Mohamed Salah Melempem, Liverpool Kini Didesak Sabet Penyerang Sayap Juventus

Gila BolaMohamed Salah telah luar biasa bagi Liverpool sejak kepindahannya dari AS Roma pada 2017 lalu, termasuk berakhir sebagai top skor Premier League musim lalu dengan 23 gol, selain juga mengemas 14 assist.

Dia kemudian diganjar kontrak baru yang diinginkannya, dibayar hingga Rp 6,5 Milyar yang menjadi rekor gaji klub dalam kesepakatan baru yang melihatnya terikat kontrak di klub hingga 30 Juni 2025 mendatang.

Namun setelah menandatangani kontrak barunya, Mohamed Salah justru mengalami penurunan dengan dia baru mengemas tujuh gol dalam 19 penampilannya sejauh ini dan membuatnya mendapatkan sorotan tajam.

Situasi Juventus Beri Harapan Transfer

Sementara itu, situasi Juventus yang dikenai penalti 15 poin oleh FIGC sekarang memberi harapan transfer bagi Liverpool untuk bisa mendatangkan Federico Chiesa, menurut saran yang diberitakan Liverpool.com.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Pemain berusia 25 tahun itu baru-baru ini akhirnya kembali ke skuad asuhan Massimiliano Allegri setelah absen selama hampir satu tahun akibat cedera lututnya saat melawan Roma pada Januari 2022.

Dia telah menunjukkan kembali kilasan kualitasnya saat dia perlahan mulai dimasukkan ke tim oleh manajernya, termasuk saat dia mencetak gol kemenangan melawan Monza di Coppa Italia usai turun dari bangku cadangan.

Masa Depan Mohamed Salah

Rumor transfer Federico Chiesa meningkat usai ada laporan sebelumnya yang menyebutkan bahwa Jürgen Klopp yakin dia harus menguangkan Mohamed Salah dan mengeluarkannya dari Anfield.

Bos Jerman kemudian diklaim ingin bisa menggantikan pemain sayap Mesir itu dengan bintang Italia miliki Juventus, yang menjadi bintang timnas Italia di Euro 2020 dan muncul sebagai salah satu pemain terbaik klub pada 2020/2021.

Kontrak Mohamed Salah saat ini masih berlangsung hingga 30 Juni 2025 mendatang dan di usia 30 tahun, mungkin dia saat ini masih laku dijual dengan harga lumayan saat beberapa klub top Eropa sempat dikaitkan dengan jasanya.

Peluang Transfer Federico Chiesa

Sementara itu, ada laporan juga yang menyebutkan bahwa Liverpool bisa menukar Mohamed Salah dengan Federico Chiesa dari Juventus, tapi situs Liverpool.com yakin bahwa peluang itu sangat tipis.

Laporan lebih lanjut menyebutkan bahwa lebih mungkin bagi The Reds untuk bisa mengontrak pemain berusia 25 tahun itu sebagai back up atau penantang pemain internasional Mesir ketimbang sebagai penggantinya.

Federico Chiesa disebut-sebut bisa tersedia dengan harga sekitar Rp 1 Trilyun jika Juventus terbuka untuk menjualnya dengan Chelsea dan Real Madrid juga belakangan kembali dikaitkan dengan pemain internasional Italia itu.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaAlejandro Garnacho Diminta Pecat Agennya, Bikin Rumit Kontraknya di Manchester United
SelanjutnyaEdan Chelsea, Sudah Habiskan Duit 9 Trilyun, Masih Mau Borong Dua Pemain Everton