Mykhaylo Mudryk dan Alexander-Arnold Cadangan, Ini Starting XI The Blues Kontra The Reds

Gila Bola – Dua tim raksasa yang sedang terpuruk, Liverpool dan Chelsea, akan sama-sama berusaha untuk bisa membangkitkan musim mereka dengan meraih kemenangan di sini dalam pertemuan keduanya di laga lanjutan Premier League pada Sabtu (21/1) malam WIB di Anfield.

Memang kedua tim saat ini sama-sama berada di papan tengah klasemen dengan pasukan Jurgen klopp berada di peringkat kesembilan dengan 28 poin dari 18 pertandingan mereka, sementara Chelsea di peringkat kesepuluh dengan jumlah poin yang sama dengan satu pertandingan lebih banyak.

Tentu saja itu adalah degradasi performa yang cukup tajam karena kedua tim biasanya minimal bertarung di empat besar klasemen jika tidak bersaing untuk memperebutkan gelar Premier League.

Starting XI Liverpool

Jurgen Klopp menurunkan line up yang cukup mengejutkan dalam pertandingan Liverpool melawan Chelsea ini, dengan Trent Alexander-Arnold yang disorot kinerja defensifnya harus dicadangkan dan digantikan James Milner.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Gelandang muda Stefan Bajcetic, yang tampil mengesankan di Piala FA, dipercaya turun sebagai starter di lini tengah dan bermain bersama Naby Keita dan Thiago, saat Jordan Henderson dan Fabinho secara mengejutkan dicadangkan.

Sementara di lini depan, Mohamed Salah dimainkan sebagai striker saat Darwin Nunez dicadangkan dan Roberto Firmino cedera, dengan Cody Gakpo dan Harvey Elliot bermain di kedua sayap serangan.

Starting XI Chelsea

Fans Chelsea harus bersabar untuk menunggu penampilan Mykhaylo Mudryk, yang harus memulai dari bench di sini dengan manajer Graham Potter mengandalkan Hakim Ziyech dan Lewis Hall di kedua sayap serangan.

Kai Havertz tetap dipercaya sebagai striker yang ditopang Mason Mount, sementara Jorginho dan Conor Gallagher bermain sebagai duet gelandang pivot.

Kuartet lini belakang ditempati Marc Cucurella, Benoit Badiashile, Thiago Silva, dan Trevoh Chalobah, sementara Kepa Arrizabalaga tetap dipercaya untuk bermain di bawah mistar.

Fakta Liverpool vs Chelsea

Empat pertemuan terakhir di antara kedua tim semua berakhir dengan skor imbang, tapi karena yang dua terakhir adalah pertandingan final di Piala Liga dan Piala FA, keduanya harus dilanjutkan ke adu penalti yang dimenangkan Liverpool.

Jika bisa mencetak gol di sini, Mohamed Salah akan menjadi mantan pemain Chelsea dengan gol terbanyak ke gawang raksasa London Barat itu dan menyamai perolehan gol Kevin de Bruyne (5 gol).

Liverpool masuk ke pertandingan ini usai menderita dua kekalahan beruntun di Premier League melawan Brentford dan Brighton, sementara Chelsea mengakhiri periode buruk mereka dengan kemenangan 1-0 atas Crystal Palace di laga sebelumnya.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaJuventus Bisa Terancam Eksodus Pemain Usai Penalti 15 Poin dan Terancam Tanpa Liga Champions
SelanjutnyaAwas! Manchester United Mau Ngegas Lagi di Liga Inggris