Nah Lho, Antonio Conte Antara Cabut dan Bertahan di Tottenham Hotspur

Antonio Conte tak bisa memberikan janji bakal bertahan lebih lama dan berikan trofi buat Tottenham Hotspur. 

Gila Bola – Juru taktik Tottenham Hotspur, Antonio Conte terus terang menyatakan dirinya harus pergi apabila tak mampu lagi membawa Spurs bersaing menangkan trofi Liga Inggris dan Liga Champions.

Conte adalah pelatih asal Italia yang terbilang sukses. Bersama tiga klub sebelumnya seperti Juventus, Chelsea, dan Inter Milan mampu menjuarai trofi liga domestik. Tottenham Hotspur yang sudah lama kering gelar juara memutuskan memboyongnya pada November 2021.

Kedatangan Antonio Conte jelas ada harapan tinggi dari para fans. Sayangnya, sampai sekarang dia masih kesulitan untuk membuat Spurs jadi konsisten. Sang pelatih pun kini memberikan kode dia bisa lama dan bisa cepat pergi dari klub sepak bola asal London Utara.

Tak Mau Janji Berikan Trofi

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Posisi Tottenham Hotspur di klasemen Liga Inggris sebetulnya tak jelek-jelek banget. Tercatat mereka masih berada di urutan kelima dengan mengemas 30 poin. Namun baru-baru ini telan kekalahan dari Aston Villa dengan skor 2-0. Alhasil, mereka baru menang satu laga dalam empat pertandingan terakhir dan gagal masuk keempat empat besar.

Dengan situasi tersebut, Conte tidak mau sesumbar bisa berikan gelar juara bergengsi untuk fans Spurs. Dikutip dari Sportsmax, pelatih sepak bola berusia 53 tahun mengatakan tugasnya adalah membantu klub, ciptakan basis, dan membuat tim lebih berkembang.

Dia menjelaskan juga jika ada yang bertanya aapakah sekarang membantu klub menangkan trofi Liga Inggris atau Liga Champions, sang pelatih dengan tegas bilang saat ini bukan tugasnya.

Ingin Buat Pondasi Tottenham Hotspur yang Kuat 

Antonio Conte memoles rival dari Arsenal juga bukan pemain yang sepenuhnya dia inginkan. Akan tetapi, cuma dapat warisan dari pelatih sebelumnya dan secara terus terang dia bilang klub saat ini berada di posisi sulit karena berbagai alasan.

Conte yang sukses membawa Chelsea juarai Liga Inggris menjelaskan prioritasnya saat ini adalah membantu Tottenham ke arah yang benar. Selain itu, ingin membangun pondasi klub atau dasar klub yang kuat dulu.

Menurutnya, dua hal itu yang lebih penting dilakukan daripada memberikan janji dapat  memberikan gelar juara kepada para suporter.

Antanio Conte Bisa Pergi 

Conte memang tak bilang secara langsung bakal cabut, tetapi pelatih asal Italia memberikan kode sewaktu-waktu bisa pergi andai gagal menyelesaikan dua targetnya tersebut.

Selain itu, dia bahkan menyebutkan pilihannya cuma dua antara menerima kekurangan tim atau tidak. Jika tak bisa dirinya harus pergi dari Tottenham Hotspur.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaManchester United 3-0 Bournemouth: Komentar Ten Hag, Cedera Van De Beek, Man of the Match
SelanjutnyaArsenal Nggak Dapat Penalti Lawan Newcastle United, Mikel Arteta Ngamuk!