Newcastle Didukung Kalahkan Arsenal dan Manchester United Untuk Striker Barcelona

Newcastle United di antara salah satu klub Eropa yang tertarik untuk bisa mengontrak Memphis Depay dari Barcelona di jendela transfer mendatang.

Gila BolaNewcastle United didukung untuk bisa memerangi persaingan dari tim-tim seperti Tottenham Hotspur, Arsenal, dan Manchester United untuk bisa mengontrak penyerang Barcelona Memphis Depay di jendela transfer Januari.

The Magpies telah memiliki musim yang luar biasa di musim ini dan bahkan sekarang berada di urutan kedua klasemen sementara Premier League setelah 16 pertandingan, tujuh poin dari Arsenal di puncak klasemen.

Bahkan Manchester United juga sekarang telah mendapatkan dukungan untuk mulai bisa bermimpi untuk bisa bersaing dan memenangkan gelar Premier League di musim ini setelah penampilan yang luar biasa di paruh pertama musim.

Didukung Kontrak Memphis Depay

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Mantan bek kiri Tottentam Hotspur Alan Hutton sekarang mendukung Newcastle United untuk bisa memenangi perburuan dan mengontrak Memphis Depay dari Barcelona di jendela transfer Januari mendatang.

Dia mengatakan bahwa pasukan Eddie Howe telah mempertontonkan sepak bola yang menarik di musim ini, bermain dengan penuh percaya diri dan terus membangun skuad yang solid di masa mendatang secara perlahan.

Alan Hutton sekarang mendukung Newcastle United untuk terus memperkuat skuad mereka dengan mengontrak Memphis Depay dari Barcelona, striker yang menurutnya punya kualitas bagus yang belum dimaksimalkan di Camp Nou.

Minat Newcastle United

Menurut berita yang diungkap media Spanyol AS, Newcastle United di antara peminat untuk mengontrak Memphis Depay di jendela transfer mendatang dan siap mempertimbangkan kesepakatan Januari dengan harga murah.

Pihak La Liga juga dikatakan akan terbuka pada penjualan pemain internasional Belanda itu, yang telah kehilangan tempatnya di tim utama Blaugrana sejak kedatangan Robert Lewandowski dari Bayern Munchen.

Di musim ini, Memphis Depay baru bermain dua kali saja di La Liga bagi Barcelona dan menyumbang satu gol, sementara dia tampil di lima penampilan di Piala Dunia bersama negaranya, yang tersingkir di perempat final.

Rumor Arsenal dan Manchester United

Sebelum Newcastle United, Arsenal dan Manchester United sebelumnya sudah dikaitkan dengan minat untuk bisa mengontrak Memphis Depay dan keduanya bisa saja menghidupkan minat mereka pada Januari.

The Gunners belum mengontrak striker baru sebagai solusi atas cederanya Gabriel Jesus, dengan klub London Utara lain Tottenham Hotspur juga sempat dikaitkan dengan penyerang Belanda, meski Fabrizio Romano pernah membantah laporan itu.

Manchester United baru saja kehilangan Cody Gakpo karena tidak mampu bersaing dengan tawaran Liverpool dan dengan anggaran transfer yang terbatas, mereka bisa mengampil opsi untuk memulangkan Memphis Depay dari Barcelona.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaMau Jual Dusan Vlahovic, Ini Empat Opsi Penyerang Baru Bagi Juventus Pada Januari 2023
SelanjutnyaChelsea Penuhi Klausul Pelepasan Enzo Fernandez dari Benfica