Newcastle United Bakal Sukai Peluang Untuk Kontrak Palang Pintu Inter Milan

Newcastle United akan senang untuk bisa mengontrak bek Inter Milan Milan Skriniar di jendela transfer mendatang.

Gila BolaNewcastle United bisa masuk dalam perburuan untuk mengontrak pemain bertahan Inter Milan Milan Skriniar jelang dibukanya jendela transfer musim dingin pada Januari 2023 mendatang, seperti yang diberitakan jurnalis Pete O’Rourke.

The Magpies telah memiliki kemajuan yang mengesankan di bawah asuhan Eddie Howe di musim ini dengan mereka sekarang berhasil duduk di urutan ketiga klasemen sementara Premier League selama jeda Piala Dunia.

Newcastle United diharapkan akan terus melanjutkan investasi mereka di skuad mereka dan menjadi kekuatan baru di Premier League yang konsisten sebelum menantang gelar di masa mendatang.

Liga Champions Bisa Jadi Kunci

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Diberitakan juga dari Calciomercatoweb, Milan Skriniar berada dalam target transfer Newcastle United untuk meningkatkan pertahanan mereka terutama mengingat situasi kontrak pemain bertahan tersebut yang akan berhasil di akhir musim ini di Giuseppe Meazza.

Laporan lebih lanjut menyebutkan bahwa finish empat besar bagi klub akan sangat penting bagi mereka untuk bisa merekrut pemain timnas Slowakia tersebut dan bahkan untuk transfer bisnis musim panas mereka secara lebih lanjut.

Di sisi lain, Inter Milan juga akan mendapatkan tekanan untuk menjualnya di jendela transfer Januari mendatang jika mereka benar-benar gagal menyepakati kontrak baru bagi pemain berusia 27 tahun tersebut atau beresiko kehilangannya secara bebas transfer di akhir musim.

PSG Jadi Pesaing Kuat

Tentu saja Newcastle United tidak sendirian dalam usaha untuk mengontrak Milan Skriniar di jendela transfer mendatang karena pemain bertahan tersebut juga sudah diinginkan Paris Saint-Germain sejak musim panas lalu.

Bahkan klub Prancis itu dikabarkan telah melayangkan tawaran hampir Rp 1 Trilyun termasuk bonus untuk bisa mengontrak pemain berusia 27 tahun tersebut, tapi proposal mereka ditolak oleh Inter Milan yang menuntut sekitar Rp 1,2 Trilyun bagi pemain pilar mereka.

PSG diperkirakan masih akan mempertahankan minat mereka pada Milan Skriniar jelang dibukanya jendela transfer Januari mendatang dan akan tertarik untuk mengamankan kesepakatan bebas transfer untuk pemain Slowakia dengan menawarkan kontrak menggiurkan di Parc des Princes.

Peluang transfer Newcastle

Sementara itu jurnalis Pete O’Rourke mengatakan bahwa Milan Skriniar adalah tipe pemain yang ingin dibawa Newcastle United dan Eddie Howe ke St James ‘Park di jendela transfer mendatang untuk meningkatkan skuad mereka.

Dia menambahkan bahwa jika The Magpies berhasil finish di empat besar klasemen Premier League dan lolos ke Liga Champions musim depan, maka itu akan semakin meningkatkan peluang mereka untuk bisa merekrut pemain 27 tahun dari Inter Milan.

Kontrak pemain bertahan tersebut akan berakhir di akhir musim ini dan jika dia gagal menyetujui kontrak barunya di Inter Milan maka Newcastle United akan menyukai peluang mereka untuk bisa mengontraknya dan membawanya ke St James ‘Park.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaCristiano Ronaldo ke Arsenal, Nigel Winterburn: Bencana Besar!
SelanjutnyaManchester United Cari Cara Jual Pemain Rekrutan Solskjaer Seharga 1 Trilyun Ini