Newcastle United di Posisi Ketiga Liga Inggris, Jamaal Lascelles Bilang Gini

Newcastle United hanya ingin fokus ke setiap pertandingan dan bicarakan trofi Liga Inggris. 

Gila Bola – Bek Newcastle United, Jamaal Lascelles menyatakan The Magpies belum kepikiran untuk menjuarai trofi Liga Inggris 2022/23.

Seperti diketahui, Newcastle United sejak dipoles oleh Eddie Howe mengalami peningkatan dalam bermain. Hasilnya, posisi mereka sekarang menempati peringkat ketiga di klasemen Liga Inggris.

Jika terus meraih hasil positif, Jamaal Lascelles dan kolega jelas bisa bersaing dengan Arsenal dan Manchester City dalam perburuan gelar di musim ini. Namun pesepak bola 29 tahun menilai mereka belum berpikir untuk menangkan trofi bergengsi.

Belum Bahas Menangkan Trofi Liga Inggris 

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Newcastle United sejak berganti kepemilikan klub dan mempercayakan Eddie Howe sebagai pelatih di awal musim mampu tampil mengesankan. Dari 15 pertandingan yang sudah dilakoni, baru menelan sekali kekalahan. Bahkan di klasemen mereka berhasil ungguli Chelsea, Tottenham Hotspur, dan Liverpool.

Ditanya apakah Newcastle United bisa juara Liga Inggris dikutip dari tribalfootball, Jamaal Lascelles mengatakan jika hal tersebut bukan yang dibicarakan timnya saat ini. Menurutnya, yang penting adalah mempersiapkan diri untuk setiap pertandingan.

Newcastle United tercatat meraih delapan kemenangan dan bermain enam kali bermain imbang sebelum jeda Piala Dunia 2022.

Fokus di Paruh Kedua Musim

Sementara itu, Newcastle United akan kembali melanjutkan pertandingan Liga Inggris setelah Piala Dunia selesai. Jamaal Lascelles menyebutkan jika mereka berada di posisi yang baik dan berharap agar di paruh kedua musim bisa lebih baik.

Tim berjuluk The Magpies akan menghadapi Leicester City usai jeda. Duel kedua tim akan berlangsung di King Power Stadium, Senin (26/12) malam WIB.

Jika mampu menang atas Leicester City, Newcastle United akan naik peringkat keposisi kedua klasemen Liga Inggris di mana akan menggeser posisi Manchester City.

Jamaal Lascelles

Jamaal Lascelles telah bergabung ke Newcastle pada 2014. Namun pada musim 2022/23 di Liga Inggris, dia jarang dimainkan sebagai starter. Tercatat baru sekali bermain sejak menit awal.

Sedangkan dia lebih sering dibangku cadangkan. Tercatat dia bermain sebagai starter saat menelan kekalahan 1-2 melawan Liverpool. Kontraknya akan habis pada Juni 2024 mendatang.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaChelsea Siap Lakukan Segalanya Demi Penyerang AC Milan Seharga 2 Trilyun Ini
SelanjutnyaKemahalan, Manchester United Tak Mungkin Kontrak Bek Inter Milan Pada Januari