Newcastle United Jadikan Khvicha Kvaratskhelia Sebagai Target Nomor Satu

Newcastle United bertekad untuk memperkuat lini depan mereka dan menjadikan penyerang Napoli Khvicha Kvaratskhelia sebagai target utama.

Gila BolaNewcastle United telah menjadikan Khvicha Kvaratskhelia dari Napoli yang bernilai sekitar Rp 1 Trilyun sebagai target transfer utama mereka di jendela transfer mendatang, menurut laporan.

The Magpie telah tampil luar biasa setelah masuknya dana investasi PIF Arab Saudi membuat mereka sekarang berada di posisi ketiga klasemen sementara Liga Inggris dan dalam persaingan untuk lolos ke Lia Champions.

Manajer Eddie Howe ingin terus melanjutkan pembangunan skuad di St James Park dan sekarang dia berharap untuk bisa memperkuat lini depan Newcastle United dengan mengontrak penyerang Napoli Khvicha Kvaratskhelia yang bersinar di musim ini.

Baru Semusim di Napoli

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Khvicha Kvaratskhelia sebenarnya baru bergabung dengan Napoli dari klub Georgia Dinamo Batumi pada jendela transfer musim panas lalu dalam kesepakatan transfer senilai Rp 174 miliar, tapi sejak itu dia telah menarik perhatian banyak klub top Eropa.

Penyerang berusia 21 tahun telah tampil mengesankan bersama klub Italia, mencetak 8 gol dan mengemas 10 assist dalam 17 penampilannya di semua kompetisi di musim ini, membuatnya menjadi pemain utama di tim besutan Luciano Spaletti.

Dia juga berperan penting untuk membantu Napoli finish di puncak klasemen grup Liga Champions mereka selain juga membantu mereka memuncaki klasemen sementara Serie A saat mereka bertekad untuk bisa memenangkan gelar scudetto pertama mereka sejak 1990.

Minat Newcastle United

Kini menurut berita yang diungkap The Times, Newcastle United telah menjadikan Khvicha Kvaratskhelia yang bernilai Rp 1 Trilyun dari Napoli sebagai target transfer utama mereka di jendela transfer mendatang.

Manajer Eddie Howe menilai pemain berusia 21 tahun tersebut akan meningkatkan pilihannya di lini depan The Toon saat mereka bertekad untuk melanjutkan investasi mereka ke skuad dan menjadi kekuatan baru di Premier League.

Khvicha Kvaratskhelia jelas menjadi target transfer yang menarik setelah penampilannya bersama Napoli di musim ini yang bahkan membuatnya dijuluki ‘Kvaradona’ yang mengacu pada legenda klub Diego Maradona.

Investasi Cerdas The Toon

Meski menjadi klub sultan, Newcastle United banyak dipuji karena mereka tidak boros dalam menghamburkan uang untuk mengontrak pemain baru, tapi lebih mengutamakan untuk melakukan pembelian cerdas guna meningkatkan skuad mereka.

Ini jelas terbukti saat The Toon di awal musim lalu sempat berada di dasar klasemen sementara Premier League untuk kemudian bisa finish di urutan ke-11 di klasemen akhir setelah paruh musim kedua yang luar biasa.

Setelah investasi lebih lanjut selama jendela transfer musim panas yang membuat mereka menghabiskan Rp 2,26 Trilyun, sekarang mereka telah menjadi kekuatan baru di Premier League yang membawa mereka berada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan 30 poin dari 15 pertandingan.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaBukan Messi! Perancis Waspadai Pemain Argentina Paling Berbahaya di Final Piala Dunia 2022!
SelanjutnyaJelang Laga Final Lawan Argentina, Pemain Perancis Rontok Karena Flu Misterius!