Newcastle United Sangat Idamkan James Maddison, Coba Lagi Transfernya Akhir Musim

Gila BolaNewcastle United dilaporkan akan menghidupkan kembali minat mereka pada gelandang Leicester City James Maddison dengan tim Eddie Howe sangat menginginkannya.

Sebenarnya The Magpies sudah berusaha untuk mengontrak pemain internasional Inggris itu pada musim panas lalu, namun pendekatan mereka mendapatkan penolakan dari pihak The Foxes yang tidak tertarik pada penjualannya.

Hanya saja dengan situasi kontraknya saat ini, Newcastle United masih pede dengan kesempatan mereka untuk akhirnya bisa mendaratkan James Maddison dan membawanya ke St James’ Park.

Kontrak James Maddison

Kontrak James Maddison akan berakhir pada 30 Juni 2023 mendatang dan itu membuat masa depannya banyak dipertanyakan di Leicester City, apalagi dia tidak menunjukkan bahwa dia akan tertarik untuk memperbarui kontraknya.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Tentu saja situasi itu akan memaksa tim Brendan Rodgers untuk bisa menerima penjualannya di musim panas mendatang daripada berpotensi kehilangannya secara bebas transfer di akhir musim 2023/2024.

Leicester City juga tidak memiliki alasan kuat untuk bisa mempertahankan James Maddison karena mereka memiliki musim yang sangat mengecewakan di musim ini dan berada di papan bawah klasemen Premier League.

Target Prioritas Newcastle

Sebenarnya, gelandang Lazio Sergej Milinkovic-Savic juga masuk dalam daftar target transfer bagi Newcastle United, tapi James Maddison adalah prioritas utama untuk direkrut ke St James’ Park, menurut berita yang diungkap Fabrizio Romano.

Laporan itu secara lebih lanjut menyebutkan bahwa tim Eddie Howe akan siap untuk menghidupkan minat mereka di akhir musim dan melancarkan serangan transfer ketika kontraknya di King Power tersisa setahun lagi.

Fabrizio Romano mengatakan kepada WettFreunde, “Saya pikir Milinkovic-Savic akan bertahan di Lazio hingga akhir musim. Prioritas Newcastle United adalah James Maddison dari Leicester.”

Kebutuhan Memperkuat Skuad

Skuad Newcastle United saat ini memang sudah mengangumkan, yang membawa mereka berhasil bersaing di papan atas klasemen dan saat ini berada di peringkat ketiga klasemen sementara Premier League.

Ada peluang besar bagi tim Eddie Howe untuk lolos ke Liga Champions musim depan dan itu berarti mereka akan membutuhkan peningkatan skuad lebih lanjut untuk bersaing di level yang lebih tinggi dan jadwal yang sangat padat.

Transfer James Maddison akan realistis karena setidaknya tiga hal. Pertama, situasi kontraknya. Kedua, kualitas dan pengalamannya di Premier League. Ketiga, dia punya karakter yang bagus sehingga akan menjadi transfer yang cocok bagi Newcastle.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaGelandang Kawakan Ini Belum Ditawari Kontrak Baru, Kode Karirnya di Barcelona Berakhir?
SelanjutnyaManchester United Terus Jalin Kontak Dengan Bek Inter Meski Harganya Memberatkan