Newcastle United Segera Ikat Gelandang Brasil Dengan Kontra Baru Bernilai 1,1 Trilyun

Newcastle United ingin menyetujui kesepakatan kontrak baru mencapai Rp 1,1 Trilyun dengan Bruno Guimaraes untuk memagarinya lebih lama di klub.

Gila BolaNewcastle United hampir menyetujui kesepakatan kontrak baru untuk gelandang andalan mereka Bruno Guimaraes untuk bisa mempertahankannya lebih lama di St James’ Park, menurut laporan.

Gelandang timnas Brasil telah memberi dampak bagus sejak didatangkan dari Lyon di jendela transfer Januari 2022 lalu senilai Rp 732 Milyar, menjadi marquee player pertama yang didatangkan di era pemilik baru PIF Arab Saudi.

Sempat dicadangkan di awal waktunya di klub, Bruno Guimaraes kemudian terus berkembang menjadi pilihan reguler tak tergantikan di lini tengah Newcastle United dan telah memainkan 12 penampilan di Premier League, menyumbang tiga gol dan dua assist.

Kontrak Baru Bernilai 1,1 Trilyun

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Menurut berita yang dilansir dari Football Insider, Bruno Guimaraes sangat dekat untuk menandatangani kontrak baru yang menguntungkan yang dapat mengakhiri semua spekulasi soal masa depannya di klub.

Newcastle United tidak hanya mengakui kontribusi besar gelandang berusia 25 tahun itu bagi tim besutan Eddie Howe, tapi juga menyadari adanya minat dari klub top Eropa untuk bintang andalan mereka tersebut.

Makanya sekarang pihak The Magpies tengah bekerja untuk menyepakati kontrak baru bagi Bruno Guimaraes yang akan diganjar kontrak baru bernilai total Rp 1,1 Trilyun dengan gaji yang ditingkatkan mencapai Rp 3,8 Milyar per pekan.

Pantas Dihargai Kontrak Baru

Bruno Guimaraes memang pantas dihargai kontrak baru di St James’ Park berkat penampilannya yang mengesankan bersama Newcastle United, selain juga kedatangannya punya faktor penting lain dalam memikat pemain top ke klub.

Seperti diakui kapten Kieran Trippier, dia dan gelandang Brasil itu adalah pemain top pertama yang percaya dengan proyek The Magpies di bawah asuhan Eddie Howe yang meyakinkan mereka untuk datang.

Newcastle United sekarang menempati peringkat ketiga klasemen Premier League usai hanya kalah sekali dari 15 pertandingan mereka dan berada dalam perjalanan untuk lolos bersejarah ke Liga Champions musim depan.

Akhiri Spekulasi Masa Depan Guimaraes

Sementara itu, kontrak baru bagi Bruno Guimaraes tidak hanya memastikan komitmennya dengan proyek di St James’ Park, tapi juga mencegah kepindahannya dari Newcastle United dalam waktu dekat.

Apalagi dia adalah pemain penting dalam proyek tim untuk membangun kekuatan baru di Premier League, jadi mencegah kepergiannya adalah sama pentingnya untuk membeli pemain baru yang akan terus membantu aspirasi dan ambisi besar mereka.

Di antara klub yang sebelumnya sempat dikaitkan dengan minat pada Bruno Guimaraes adalah Real Madrid, yang memang ingin terus meremajakan lini tengah terutama dengan Luka Modric dan Toni Kroos yang terus menua.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaManchester United Sangat Optimis Bisa Kontrak Penyerang Tajam Pencetak 55 Gol Ini
SelanjutnyaPatrick Vieira Ulangi Harapan Transfer Untuk Crystal Palace Jelang Jendela Transfer Januari