Newcastle United Siapkan Mahar 166 Milyar Untuk Kontrak Finalis Piala Dunia

Newcastle United berharap untuk bisa meningkatkan daya dobrak mereka di jendela transfer mendatang dengan mengontrak Marcus Thuram dari Borussia Monchengladbach.

Gila BolaNewcastle United dikabarkan telah menawarkan mahar transfer senilai Rp 166 Milyar kepada Borussia Monchengladbach untuk bisa mengontrak finalis Piala Dunia Marcus Thuram di jendela transfer mendatang.

Memang masa depan penyerang Prancis tersebut tengah dipertanyakan lantaran kontraknya akan berakhir pada 30 Juni 2023 mendatang dan dia menunjukkan tanda-tanda bahwa dia tidak siap untuk memperbarui kontraknya di klub dan ingin mencari tantangan baru yang lebih besar.

Dia telah banyak dikaitkan dengan minat dari berbagai klub top Eropa termasuk beberapa raksasa Serie A, namun Newcastle United bertekad untuk bisa memenangi perburuan dan mengamankan tanda tangannya.

Newcastle Ingin Lanjutkan Investasi

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Newcastle United telah menunjukkan bahwa investasi cerdas mereka di dua jendela transfer terakhir sejak pengambil alihan klub oleh dana PIF Arab Saudi terbukti mampu meningkatkan tim mereka untuk menjadi kekuatan baru di Premier League.

Tapi pelatih Eddie Howe masih belum puas dan bertekad untuk terus memperkuat skuadnya di St James’ Park dan mempertahankan level timnya saat ini yang sekarang berada di urutan ketiga klasemen Premier League dan berada dalam persaingan untuk lolos ke Liga Champions.

Memperkuat opsi serangan menjadi salah satu prioritas bagi Newcastle United guna menambah daya gedor mereka di putaran kedua musim ini dan mereka bertekad untuk bisa memenangi perburuan Marcus Thuram yang akan terjadi dengan harga murah di jendela transfer Januari.

Tawaran The Magpies

Menurut berita yang diungkap outlet berita Jerman Sport Bild, Newcastle United telah menawarkan bar transfer yang mencapai Rp 166 Milyar kepada Borussia Monchengladbach untuk bisa mengontrak Marcus Thuram di jendela transfer musim dingin Januari mendatang.

Kini menarik untuk dilihat apakah tim Bundesliga itu akan menerima tawaran klub Premier League tersebut lantaran mereka sebenarnya juga bisa dipaksa untuk menerima penjualan daripada kehilangan aset berharga mereka secara bebas transfer, tapi juga mungkin akan menuntut bayaran yang lebih bagus daripada itu atau menantikan tawaran yang lebih baik dari klub lain.

Apalagi kualitas Marcus Thuram juga telah terbukti termasuk dengan keberhasilannya untuk mencetak 13 gol dan empat assist dalam 17 penampilannya di semua kompetisi untuk klub, sementara dia juga berhasil menyumbang dua assist dalam hanya 146 menit penampilannya di Piala Dunia bagi timnas Prancis.

Inter dan Juventus Dalam Perburuan

Bagaimanapun, Newcastle United tidak akan sendirian dalam usaha untuk mengontrak Marcus Thuram di jendela transfer mendatang lantaran dua kekuatan Italia juga tertarik untuk bisa mengontrak pemain berusia 25 tahun tersebut.

Juventus merupakan salah satu klub Serie A yang tertarik untuk mengontrak pemain internasional Prancis itu dengan mereka sebelumnya telah berhasil membawa Denis Zakaria dari klub yang sama dengan situasi kontrak yang sama pada musim dingin lalu.

Satu klub Italia lainnya yang juga berminat untuk mengontrak Marcus Thuram adalah Inter Milan terutama karena mereka membutuhkan penyerang baru saat Edin Dzeko sudah berusia 36 tahun sementara keberadaan Romelu Lukaku saat ini hanyalah sebagai pemain pinjaman dari Chelsea.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaChelsea Bertekad Kalahkan Real Madrid Untuk Bek Tengah Terbaik Piala Dunia Ini
SelanjutnyaJuventus Tetapkan Bandrol Transfer Bagi Gelandang Prancis Jelang Januari 2023