Newcastle United Tertarik Kontrak Pemain Berusia 27 Tahun Milik Real Madrid

Newcastle United dikabarkan tertarik untuk bisa mengontrak pemain berusia 27 tahun milik Real Madrid.

Gila BolaNewcastle United dikatakan tertarik pada bek kiri Real Madrid Ferland Mendy dan bisa mencoba melakukan langkah transfer di jendela transfer Januari mendatang, menurut laporan.

Sebenarnya The Magpies sudah membanggakan lini pertahanan terbaik di Premier League sejauh ini dengan mereka menjadi tim yang kebobolan paling sedikit 11 dari 16 pertandingan mereka dari semua tim Liga Inggris yang ada.

Namun tim besutan Eddie Howe tidak benar-benar memiliki bek kiri yang bisa diandalkan saat mereka sebagian besar memainkan Dan Burn di posisi bek kiri, sementara pemain 30 tahun tersebut sebenarnya adalah seorang bek tengah.

Pertimbangkan Transfer Ferland Mendu

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Sekarang menurut berita yang diungkap Foot Mercato, Newcastle United sedang merencanakan langkah transfer untuk bisa mengontrak bek kiri Real Madrid Ferland Mendy dan siap mengajukan tawaran yang menggiurkan untuk bisa membawanya ke St James’ Park.

Bek sayap kiri memang menjadi salah satu prioritas transfer bagi The Magpies karena mereka tidak memiliki opsi yang tangguh di sana, sementara Dan Burn yang telah tampil bagus di sana merupakan bek tengah yang sudah berusia 30 tahun.

Real Madrid dikabarkan tidak akan terlalu keberatan untuk menjual Ferland Mendy di masa mendatang jika ada tawaran yang cocok, dengan dia diperkirakan bisa menelan biaya transfer sekitar Rp 833 Milyar jumlah transfer uang yang sama seperti yang mereka keluarkan untuk membelinya dari Lyon pada 2019 lalu.

Dikritik Karena Kurang Konsisten

Ferland Mendy dikontrak untuk menjadi pewaris jangka panjang bagi Marcelo dan dia saat ini menjadi pilihan reguler di tim besutan Carlo Ancelotti, telah bermain dalam 18 penampilan di semua kompetisi untuk klub.

Sebenarnya ada beberapa kritikan atas performanya yang dianggap kurang konsisten, tapi tampaknya pelatih Italia masih cukup senang dengan tingkat kemajuannya terutama karena Los Blancos juga tidak memiliki opsi lain di bek kiri yang mumpuni.

Tapi kegagalan Ferland Mendy untuk menembus timnas timnas Prancis di Piala Dunia kalah bersaing melawan Fernandez bersaudara, yaitu Lucas dan Theo, menunjukkan bahwa pemain berusia 27 tahun tersebut tidak memiliki level terbaik yang dibutuhkan untuk bermain bagi tim sekelas Real Madrid.

Dorongan Transfer Newcastle

Sementara itu, Newcastle United juga mungkin akan memiliki dorongan transfer lebih besar di jendela transfer musim panas mendatang jika mereka masih tertarik untuk bisa mengontrak Ferland Mendy.

Transfer Januari tampaknya akan sulit diwujudkan karena pihak Los Blancos akan sulit mencari penggantinya, tapi raksasa ibukota Spanyol itu sudah menyiapkan calon bek kiri baru dan ini akan memberi dorongan transfer bagi pihak Premier League.

Kini lantaran Real Madrid disebut-sebut tertarik untuk bisa mengontrak Alphonso Davies di musim panas mendatang dari Bayern Munchen, meski pemain berusia 22 tahun tersebut masih terikat kontrak di Allianz Arena hingga 2025 mendatang.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaArsenal Berada Dalam Perburuan Untuk Striker 1,5 Trilyun Milik Juventus Ini
SelanjutnyaAntonio Conte Butuh Bek Kanan Baru, Tottenham Hotspur Pantau Bintang Lyon