Ngeri! Wolves Datangkan Pemain Sayap PSG

Gila Bola Wolves telah menambah amunisinya. Klub Liga Inggris mengonfirmasi memboyong Pablo Sarabia dari PSG di bursa transfer Januari.

Pesepak bola berusia 30 tahun mendapatkan kontrak dua setengah tahun dari Wolves. Artinya, dia akan berada di Molineux Stadium sampai Juni 2025 mendatang.

Diberitakan oleh Sportsmax untuk mengamankan jasa Pablo Sarabia klub berlogo Serigala harus mengeluarkan dana sebesar 4,3 juta pounds atau setara Rp 80 miliar.

Alasan Wolves Rekrut 

Untuk sektor sayap kanan Wolves sejatinya tidak memiliki masalah. Tercatat tim yang kini ditangani oleh Julen Lopetegui memiliki nama-nama seperti Adama Traore dan Daniel Podence.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Namun bukan karena kurang puas dengan kedua penampilan sang pemain, tetapi Wolves memutuskan membawa Pablo Sarabia untuk membantu tim bisa bertahan di kompetisi Liga Inggris.

Seperti diketahui, Wolves memang telah berhasil keluar dari zona merah. Namun karena baru paruh kedua awal musim dimulai, semuanya masih bisa terjadi dan diharapkan Pablo Sarbia bisa membantu tim tetap bertahan di kasta tertinggi sepak bola Inggris.

Jadi Rekrutan Ketiga 

Dengan bergabungnya Sarabia ke Molineux Stadium, dia menjadi rekrutan ketiga klub Liga Inggris tersebut di bursa transfer Januari. Sebelumnya, Lopetegui mendatangkan Mario Lemina dari Nice.

Sedangkan satu pemain lainnya adalah Matheus Cunha. Dia bergabung ke Wolves dengan status pinjaman dari Atletico Madrid, Namun pesepak bola asal Brasil punya opsi untuk dibeli secara permanen di akhir pinjamannya.

Sementara Pablo Sarabia sebelum diangkut oleh Wolves telah bermain 19 pertandingan untuk PSG di musim ini.

Debut Pablo Sarabia 

Sarabia sendiri diberitakan bisa menjalani debutnya saat Wolves menghadapi Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (22/1) malam WIB. Duel kedua tim bakal berlangsung di Etihad Stadium.

Tapi yang jelas bakal main dari bangku cadangan bukan starter. Keunggulan yang dimiliki oleh pemain asal Spanyol dia bisa juga main di sayap kiri dan ditempatkan sebagai gelandang serang. Jadi akan menguntungkan Julen Lopetegui

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaManchester United Terus Jalin Kontak Dengan Bek Inter Meski Harganya Memberatkan
SelanjutnyaKasihan Banget, Napoli Dibikin Malu di Coppa Italia!