Opsi Transfer Manchester United Usai Gakpo Dibajak Liverpool, Tiga Nama Dipertimbangkan

Manchester United menyegarkan opsi transfer mereka di lini depan setelah kegagalan untuk mengontrak Cody Gakpo dari PSV Eindhoven.

Gila BolaManchester United telah melihat rival Premier League mereka Liverpool berhasil membajak kesepakatan transfer untuk bisa mengontrak Cody Gakpo dari PSV Eindhoven.

Padahal penyerang internasional Belanda tersebut sebelumnya telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford dengan Setan Merah sudah meminatinya sejak musim panas lalu.

Namun Liverpool bergerak cepat untuk bisa membajak kesepakatan transfer setelah mereka menyetujui biaya Rp 946 Milyar dengan PSV Eindhoven untuk transfer Cody Gakpo dengan Rp 700 Milyar di antaranya akan menjadi pembayaran di awal dan sisanya berupa bonus.

Transfer Januari Sulit

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Menurut berita yang diungkap Daily Mirror, Manchester United tidak berniat untuk menghabiskan banyak uang lagi di jendela transfer musim dingin lantaran mereka sudah menghabiskan lebih dari Rp 4 Trilyun selama musim panas lalu.

Di sisi lain, pemain kelas dunia yang mereka inginkan juga sulit didatangkan di pertengahan musim meski manajer Erik ten Hag sedang sangat membutuhkan penyerang baru di posisi No.9 setelah kepergian Cristiano Ronaldo.

Sebelumnya, Manchester United sudah kehilangan Mason Greenwood di sepanjang musim ini saat dia masih menjalani skorsing akibat masalah tindak pidananya di luar lapangan, sementara opsi di lini depan semakin berkurang karena masalah mental pada pemain sayap Jadon Sancho.

Tiga Nama Dipertimbangkan

Manchester United dikabarkan tertarik untuk bisa mengontrak pemain sayap AC Milan dan timnas Portugal Rafael Leao, striker Juventus dan timnas Serbia Dusan Vlahovic serta bomber Benfica dan timnas Portugal Goncalo Ramos.

Hanya saja laporan lebih lanjut menyebutkan bahwa ada penerimaan di antara manajer Erik ten Hag, direktur sepak bola John Murtough dan direktur teknis Darren Fletcher bahwa sulit untuk mengisi kebutuhan di striker No.9 di jendela transfer Januari.

Bisnis transfer di musim panas akan lebih ideal bagi Manchester United, yang membuat mereka sebenarnya ingin mempertahankan Cristiano Ronaldo hingga akhir musim, dan sekarang klub akhirnya butuh penyerang baru usai kepergian megabintang Portugal.

Pinjaman Jadi Opsi

Meski dikaitkan dengan minat pada Rafael Leao, Dusan Vlahovic, dan Goncalo Ramos, tampaknya Manchester United tidak akan menghabiskan banyak uang untuk mengontraknya di Januari mendatang.

Penyerang sayap AC Milan dan striker Benfica sama-sama memiliki klausul rilis Rp 2 Trilyun dan sementara bomber Juventus tersedia dengan harga lebih murah, akan dibutuhkan setidaknya Rp 1,5 Trilyun untuk mengeluarkannya dari raksasa Turin.

Opsi pinjaman tampak menjadi solusi dengan Manchster United sekarang banyak dikaitkan dengan minat untuk bisa membawa Joao Felix dengan status pinjaman dari Atletico Madrid.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaHasil Manchester United vs Nottingham, Tanpa CR7 Usai Dengan Kemenangan
SelanjutnyaCody Gakpo Bakal Kenakan Nomor Punggung Ini di Liverpool Usai Transfer 946 Milyar