Panas, Dua Klub Liga Inggris Kejar Tanda Tangan Nicolo Zaniolo

Gila BolaArsenal bukan satu-satuna tim yang berminat mendatangkan pemain sayap AS Roma, Nicolo Zaniolo. Dikabarkan ada klub yang juga inginkan jasanya.

Zaniolo adalah salah satu pemain yang terbilang penting di AS Roma. Namun belakangan namanya ramai diberitakan bukan karena terlibat masalah dengan Jose Mourinho. Tapi dilaporkan bisa pergi dari Stadio Olimpico.

Arsenal adalah tim yang disebut-sebut berminat untuk memboyong sang pemain. Tapi selain klub sepak bola asla London Utara, ternyata ada klub Liga Inggris lain yang juga berminat membawanya di bursa transfer.

Ada Klub Liga Inggris Lain 

Diberitakan oleh romapress.net, selain Arsenal klub Liga Inggris juga ingin sekali merekrut Nicolo Zaniolo. Dijelaskan klub yang dimaksud adalah Newcastle United. Bahkan mereka ingin memboyongnya di bursa transfer Januari ini.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Newcastle United wajar saat ini berani aktif di bursa transfer. Pasalnya, kepemilikan klub sudah berganti dan mereka berpotensi besar bermain di Liga Champions musim depan.

Jadi membutuhkan tambahan pemain berkualitas dan Nicolo Zaniolo dinilai ideal untuk memperkuat penyerangan The Magpies. Pelru diketahui, dia bisa bermain sebagai gelandang serang, second striker, dan sayap kanan.

Alasan Utama Ingin Rekrut Nicolo Zaniolo 

Minatnya Arsenal dan Newcastle United pada Nicolo Zaniolo sangat normal. Sebab, kontrak sang pemain bakal berakhir pada Juni 2024 mendatang di AS Roma.

Dari berita yang beredar, Zaniolo sejatinya sudah mendapatkan tawaran kontrak baru dari petinggi klub Giallorossi. Namun kesepakatan sampai sekarang tak kunjung tercapai dan klub Liga Inggris memanfaatkan dengan baik situasinya.

Sementara dengan sikap Nicolo Zaniolo yang belum memberikan respons bikin para fans AS Roma geram. Bahkan memberikan cemooh ke pesepak bola 23 tahun tersebut. Musim ini, dia baru mengemas 2 gol dan 3 assist dalam 17 penampilan di semua ajang.

AS Roma Bisa Tergoda

Sementara pada bulan Januari ini bursa transfer musim dingin sedang dibuka. Arsenal maupun Newcastle United memang membutuhkan di sekor lini depan.

Jika ada tawaran yang tepat untuk Nicolo Zaniolo, ada kemungkinan besar AS Roma bersedia menerima tawaran yang masuk dan dalam beberapa pekan sang pemain bisa berganti klub di salah satu tim Liga Inggris.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaUpdate Transfer 18/01/2023: Maguire ke West Ham, Nkunku ke Chelsea, Transfer Liverpool Berakhir, Barca Kejar Gundogan, Sarabia Resmi Wolves!
SelanjutnyaArsenal Dijelek-jelekin Gary Neville, Bacary Sagna Nggak Terima!