Patrick Vieira Ulangi Harapan Transfer Untuk Crystal Palace Jelang Jendela Transfer Januari

Patrick Vieira berharap bahwa klub akan mendukung rencananya di Crystal Palace saat skuadnya membutuhkan tambahan pemain berpengalaman.

Gila Bola – Manajer Crystal Palace Patrick Vieira telah menegaskan kembali bahwa dia ingin menambah lebih banyak pengalaman untuk skuadnya selama jendela transfer Januari mendatang dan membantu kampanye timnya di musim ini, diberitakan dari London News Online.

Selama jendela transfer musim panas lalu, The Eagles tidak cukup meyakinkan dalam bisnis mereka saat mereka hanya membeli Cheick Doucouré dan Chris Richards selain merekrut Sam Johnstone dan Malcolm Ebiowei secara bebas transfer.

Tapi di sisi lain mereka kehilangan dua pemain berpengalaman yaitu Cheikhou Kouyate, 33 tahun, dan Christian Benteke, 32 tahun, yang sekarang telah mengubah tekad transfer Patrick Vieira jelang  jendela transfer yang akan datang ini.

Hanya Bisa Pinjam Pemain

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Ketua Crystal Palace Steve Parish mengungkapkan selama wawancara dengan situs resmi klub bahwa prioritas pihaknya selama jendela Januari adalah mendatangkan pemain pinjaman karena dia tidak ingin bisnis transfer permanen setelah Piala Dunia yang menurutnya berbahaya.

Mereka telah banyak dikaitkan dengan usaha untuk memulangkan mantan bek kanan mereka Aaron Wan-Bissaka, yang sebelumnya mereka juga ke Manchester United dengan harga mencapai Rp 940 Milyar.

Hanya saja Crystal Palace hanya ingin memulangkan bek kanan tersebut dengan status pinjaman dan masih harus dilihat apakah The Red Devils akan menerima transfer pinjaman karena mereka ingin bisa melepas pemain itu dengan status permanen.

Harapan Patrick Vieira

Dalam sebuah wawancaranya jelang kembalinya musim kompetitif Premier League pasca jeda Piala Dunia, manajer Patrick Vieira mengungkapkan bahwa dia sangat yakin skuad asuhannya dan tim membutuhkan tambahan pemain berpengalaman.

Dia menegaskan bahwa skuad asuhannya di Selhurst Park membutuhkan pemain dengan karakteristik yang berbeda dan itu menjadi kunci untuk meningkatkan skuad saat dia sangat berharap bisa mewujudkannya.

Apalagi Patrick Vieira juga sebelumnya sudah kehilangan gelandang berusia 35 tahun James McArthur, yang telah absen sepanjang musim karena cedera pinggul sejak ia tampil dalam pertandingan persahabatan pramusim melawan QPR.

Selanjutnya Bagi Crystal Palace

Patrick Vieira mengakui bahwa dia tidak bisa berharap kembalinya James McArthur dengan cepat karena dia mengalami kemunduran jelang laga lanjutan Premier League mereka melawan Fulham di kandang pada malam ini WIB.

Sebenarnya musim kompetitif sepak bola Inggris sudah dimulai pada pertengahan pekan ini di Piala Liga, sayangnya The Eagles tidak terlibat dalam pertempuran di babak 16 besar karena sudah tersingkir di putaran ketiga usai dikalahkan Newcastle United melalui adu penalti.

Sementara di Premier League, Crystal Palace saat ini sedang duduk di papan tengah di urutan ke-11 klasemen sementara dengan 19 poin dari 14 pertandingan usai menang lima kali, imbang empat kali, dan kalah lima kali.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaNewcastle United Segera Ikat Gelandang Brasil Dengan Kontra Baru Bernilai 1,1 Trilyun
SelanjutnyaApakah Sergej Milinkovic-Savic Pengganti Ideal Bagi Adrien Rabiot di Juventus?