Pelatih Wolves Terang-terangan Ingin Angkut Duo Atletico Madrid

Pelatih baru Wolves, Julen Lopetegui dikabarkan berminat datangkan striker dan bek tengah Atletico Madrid di bursa transfer Januari. 

Gila Bola – Juru taktik Wolves, Julen Lopetegui telah mengonfirmasi berminat mendatangkan pemain dari La Liga. Dia ingin memboyong dua pemain milik Atletico Madrid.

Sang pelatih wajar ingin mendatangkan pemain anyar ke klub berlogo Serigala tersebut. Pasalnya, klub Liga Inggris sekarang posisinya sedang berada di dasar klasemen alias berada di peringlat ke-20.

Andai tak kunjung keluar dari zona merah bisa terdegradasi dari Liga Inggris. Julen Lopetegui pun sudah membidik pemain yang dianggap bisa mendongkrak posisi Wolves dari papan bawah Liga Inggris.

Minat Dua Pemain Atletico Madrid

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Sejak ditunjuk menjadi pelatih Wolves, Julen Lopetegui memang diberitakan ingin mendatangkan sejumlah pemain baru. Nama Nacho Fernandez disebut-sebut ingin diboyong pada bursa transfer musim panas 2023 dari Real Madrid. Namun yang terdekat mantan pelatih Sevilla ingin angkut pemain Atletico Madrid.

Pemain yang dimaksud adalah Mathues Cunha. Dikutip dari tribalfootball, Julen Lopetegui mengatakan jika dia ingin sekali memboyong pesepak bola asal Brasil. Selain striker, dia juga mau memboyong bek tengah.

Julen Lopetegui dikabarkan mau memboyong Felipe. Sang pelatih mengatakan jika dia sangat suka dengan pemain berusia 30 tahun tersebut. Dia juga yakin dengan kedatangan dua pemain itu dapat membantu Wolves di Liga Inggris 2022/23.

Alasan Wolves Ingin Rekrut Striker Baru

Stok striker Wolves sebetulnya melimpah. Tercatat mereka memliki empat penyerang dengan kondisi yang beragam. Sasa Kalajdzic kondisinya cedera. Raul Jimenez juga belum sepenuhnya fit. Terbukti, dia cuma bermain 56 menit dalam 3 laga di Piala Dunia 2022 bersama timnas sepak bola Meksiko.

Sementara Diego Costa dan Hee-chan Hwang penampilannya juga belum memuaskan di lini depan. Oleh karena itu, Jules Lopetegui ingin memboyong striker baru di bursa transfer Januari.

Matheus Cunha sendiri masih terikat kontrak dengan Atletico Madrid sampai Juni 2026 mendatang. Namun Los Rojiblancos sepertinya bersedia untuk melepas pesepak bola asal Brasil tersebut. Sebetulnya memboyonnya juga sedikit riskan. Pasalnya, belum ada gol yang dia cetak di musim ini bersama Atletico.

Julen Lopetegui 

Nama lain yang ingin diboyong oleh Julen Lopetegui dari Real Madrid adalah Mariano Diaz, yang mana kini bermain sebagai striker di Real Madrid. Tapi sekarang sang pelatih sepertinya ingin fokus boyong dua pemain Atletico Madrid di bursa transfer.

Julen Lopetegui ditunjuk menangani Wolves pada 14 November 2022 untuk gantikan Bruno Lage. Sedangkan debutnya menangani klub berlogo Serigala kemungkinan melawan Gillingham di 16 besar Piala Liga Inggris pada 21 Desember mendatang.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaChelsea Siap Ajukan Tawaran Pembuka Untuk Boyong Hakim Ziyech dari Chelsea
SelanjutnyaTyrone Mings Bocorkan Latihan Ala Unai Emery di Aston Villa