Peluang Manchester United Juarai Liga Inggris, Raphael Varane: Segalanya Mungkin

Gila BolaRaphael Varane memberikan jawaban yang santai terkait peluang Manchester United juarai Liga Inggris. Dia menilai timnya miliki kans yang besar.

Keputusan Manchester United mendatangkan Erik ten Hag sejauh ini tepat. Sebab, dia mampu mengubah Setan Merah ke arah yang baik. Buktinya, hasil pertandingan belakangan ini berakhir dengan positif.

Akibatnya, MU sekarang ada di peringkat keempat klasemen Liga Inggris di musim 2022/23. Dengan kembalinya Manchester United di empat besar banyak yang menilai mereka bisa jadi juara dan Raphael Varane juga setuju.

Kans Juara Liga Inggris Terbuka Lebar

Keberhasilan meraih kemenangan 2-1 atas Manchester City menempatkan Manchester United terpaut satu angka saja dengan rivalnya di klasemen. Tadinya mereka hampir menganggur Arsenal, yang berada di puncak klasemen. Tapi karena klub sepak bola asal London Utara menang lawan Tottenham kini mereka jadi selisih 9 poin.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Akan tetapi dengan kemenangan lima laga beruntun membuat kans MU jadi juara cukup besar. Dikutip dari Sportmax ditanya soal juarab Liga Inggris, Raphael Varane mengatakan segalanya mungkin. Meski masih panjang dan terbilang sulit, tetapi dia cukup optimis.

Manchester United terakhir meraih trofi di bawah asuhan Jose Mourinho ooada 2017 di Liga Europa dan Piala Liga. Sedangkan gelar Liga Inggris terakhir dimenangkan pada musim 2012/2013 di bawah polesan Sir Alex Ferguson.

Manchester United

Tim besutan Erik ten Hag punya kans besar menempel ketat Arsenal di klasemen apabila berhasi menang lawan Crystal Palace saat tandang ke klub sepak bola asal London Utara tengah pekan ini. Selain itu, bisa menang saat jumpa Arsenal pada Minggu (22/1) malam WIB.

Raphael Varane dan kolega sekarang telah berhasil meraih 12 kemenangan di Liga Inggris usai melakoni 18 laga. Selain itu, baru kalah dalam 4 laga dan bermain imbang 2 kali.

Manchester United juga berpotensi finis di urutan kedua klasemen. Hal ini bisa seperti di musim 2020/21 di mana mereka menyelesaikan iga di bawah Manchester City, namun kini di bawah Arsenal.

Raphael Varane

Raphael Varane merupakan muka baru di Old Trafford. Raksasa Liga Inggris mendatangkan eks Rela Madrid pada bursa transfer musim panas 2021.

Musim ini, Varane sudah bermain dalam 13 pertandingan di Liga Inggris untuk Manchester United. 11 di antaranya sebagai starter.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaInter Milan dan Barcelona Bahas Pertukaran Franck Kessie dan Marcelo Brozovic
SelanjutnyaLiverpool Makin Ngawur Mainnya, Ini yang Bakal Dilakukan Jurgen Klopp