Pemain Bergaji 2,5 Milyar Per Pekan Bisa Tinggalkan Liverpool Pada Januari Mendatang

Gelandang bergaji Rp 2,5 Milyar per pekan Naby Keita kemungkinan akan diizinkan untuk pergi meninggalkan Liverpool pada jendela transfer Januari mendatang.

Gila BolaLiverpool dapat memutuskan untuk menjual Naby Keita selama jendela transfer musim dingin Januari mendatang jika mereka akhirnya memutuskan untuk tidak memberinya perpanjangan kontrak, menurut berita yang diungkap reporter Sky Sports, Dharmesh Sheth.

Kontrak pemain berusia 27 tahun tersebut di Anfield akan berakhir pada 30 Juni 2023 mendatang dan sejauh ini dia belum ditawari perpanjangan kontrak saat kontribusinya bagi klub juga sangat minim karena telah menderita cedera sejak awal musim ini.

Di sepanjang musim ini, dia hanya bermain selama lima menit bagi klub saat masuk sebagai pemain pengganti di pertandingan Community Shield melawan Manchester City dan sejak itu dia telah menderita cedera otot yang membuatnya belum diketahui kapan bisa kembali merumput.

Gagal di Anfield

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Ada banyak ekspektasi untuk Naby Keita ketika Jurgen Klopp sudah menginginkannya sejak tahun 2017 sebelum akhirnya baru bisa mengontraknya pada musim panas 2018 dalam kesepakatan transfer mencapai Rp 1 Trilyun.

Sayangya gelandang yang timnas Guinea tersebut gagal menampilkan performa terbaiknya selama waktunya di Anfield, sementara dia juga terus terganggu oleh masalah kebugaran yang mengganggu kontribusinya bagi klub.

Sekarang kontraknya akan berakhir pada akhir musim ini dan pihak Liverpool ragu untuk memberinya perpanjangan kontrak, selain karena performanya yang kurang mengesankan, juga karena masalah cederanya yang membuatnya hampir tidak bermain sama sekali di sepanjang awal musim ini.

Diizinkan Pergi Januari

Sekarang, menurut laporan Sky Sports, Liverpool dapat melepas Naby Keita pada jendela transfer musim dingin Januari mendatang jika mereka memutuskan untuk tidak memberinya perpanjangan kontrak.

Beberapa klub juga telah dikaitkan dengan minat untuk bisa mendatangkan pemain berusia 27 tahun tersebut dengan AC Milan, Newcastle United, West Ham United, dan Borussia Dortmund semua telah dikaitkan dengan jasanya.

Apalagi itu karena Naby Keita akan dapat menandatangani perjanjian pra-kontrak dengan klub luar negeri pada Januari mendatang ketika kontraknya akan tersisa enam bulan dan berakhir di akhir musim.

Apa Kata Dharmesh Sheth?

Dalam laporannya, Dharmesh Sheth mengatakan bahwa Naby Keita telah terganggu dengan masalah kebugarannya selama waktunya di Liverpool, yang jelas mengganggu perkembangannya di klub.

Jurnalis Sky Sports kemudian mengatakan bahwa sekali lagi ada kaitan bagi gelandang 27 tahun untuk kembali ke Bundesliga, tetapi dia bersama skuad Liverpool sekarang di Dubai dan dia telah melanjutkan pelatihan bersama mereka.

Dharmesh Sheth kemudian mengungkapkan bahwa Naby Keita termasuk masalah yang harus segera diselesaikan Liverpool yang akan memutuskan untuk menjualnya pada Januari jika mereka tidak ingin memberinya kontrak baru.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaManchester United Tidak Bakal Izinkan Jadon Sancho Gabung Rival Inggris, Chelsea
SelanjutnyaCody Gakpo Atau Goncalo Ramos? Ini Penyerang Pilihan Transfer Manchester United