Pembalasan Pembajakan Transfer Mudryk, Arsenal Mau Curi Dua Gelandang Target Chelsea

Gila BolaArsenal tampaknya masih kesal dengan pembajakan yang dilakukan Chelsea pada target transfer utama mereka, Mykhaylo Mudryk, yang sekarang sudah resmi berlabuh ke Stamford Bridge senilai Rp 1,62 Trilyun.

Memang pada akhirnya The Gunners kemudian menggantinya dengan mengontrak Leandro Trossard dari Brighton, tapi jelas bahwa pembajakan transfer itu cukup menyakitkan bagi tim Mikel Arteta.

Sekarang Arsenal merencanakan misi balas dendam pada Chelsea dengan berusaha untuk membajak kesepakatan transfer dua gelandang yang menjadi incaran tim besutan Graham Potter tersebut.

Bidik Dua Target Chelsea

Menurut berita yang dilansir dari The Standard, Arsenal sekarang sedang mempertimbangkan upaya pembajakan transfer untuk dua target transfer Chelsea, Amadou Onana dan Moises Caicedo.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Bahkan sebenarnya bisa saja The Gunners sudah membajak target transfer The Blues lainnya karena laporan belakangan ini menyebutkan bahwa Declan Rice lebih suka pindah ke Stadion Emirates ketimbang ke Stamford Bridge.

Chelsea memang membutuhkan gelandang baru karena rencana perombakan skuad mereka dan di antara Jorginho, N’Golo Kante, serta Ruben Loftus-Cheek bisa pergi, tapi Arsenal sekarang bisa mencuri target transfer mereka.

Harga Moises Caicedo

Sebenarnya, menurut sejumlah laporan, Chelsea sudah melakukan penawaran untuk mengontrak Moises Caicedo dari Brighton, namun tawaran mereka senilai Rp 1 Trilyun telah ditolak.

Kabarnya pihak The Seagulls tidak ingin menjual aset berharga mereka di pertengahan musim dan mereka memagari pemain internasional Ekuardor itu dengan bandrol mencapai Rp 1,4 Trilyun.

Moises Caicedo baru berusia 21 tahun dan tampil sangat mengesankan untuk Brighton musim ini dengan dia juga diincar Liverpool, tapi Arsenal sekarang bisa mengintip peluang untuk mengontraknya.

Opsi Amadou Onana

Target Chelsea lain yang juga sekarang dipertimbangkan Arsenal adalah Amadou Onana, yang sebenarnya baru bergabung dengan Everton pada musim panas 2022 lalu dari LOSC Lille senilai Rp 608 Milyar.

Gelandang berusia 21 tahun itu dianggap memiliki potensi dengan dia juga sudah mencatatkan empat caps bersama timnas Belgia sejak debutnya pada Juni 2022 lalu dan ikut terlibat di Piala Dunia 2022.

Namun jika Everton terdegradasi di akhir musim ini, Amadou Onana punya potensi untuk dijual, dan sementara Chelsea berminat, Arsenal bisa membajaknya sebagai pembalasan atas kasus transfer Mykhaylo Mudryk.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaFrank Lampard Janji Segera Kembali Melatih Usai Dipecat Everton
SelanjutnyaBerita Tim Manchester United Jelang Laga Leg Pertama Babak Semifinal Piala Liga