Perburuan Striker Baru Manchester United : Harry Kane, Evanilson, Hingga Nicolo Zaniolo

Gila Bola – Jendela transfer Januari sudah hampir berakhir dan Manchester United semakin kehabisan waktu untuk bisa menambah dan memperkuat skuad mereka dengan kedatangan pemain baru.

Sejauh ini Erik ten Hag hanya mendatangkan dua pemain pinjaman, yaitu penjaga gawang Jack Butland dan dan striker Wout Weghorst, saat The Red Devils terus berusaha untuk bisa finish di empat besar Premier League musim ini.

Sementara transfer permanen pada Januari cukup sulit, Manchester United diharapkan akhirnya bisa aktif di jendela transfer musim panas mendatang dan striker baru akan menjadi prioritas utama mereka.

Conte Peringatkan Kane

Belakangan Manchester United banyak dikaitkan dengan minat untuk bisa mengontrak Harry Kane di jendela transfer musim panas mendatang, dengan banyak pihak yang mendukung langkah transfer itu termasuk mantan Arsenal, Paul Merson.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Namun manajer Antonio Conte berusaha mencegah kepergian striker andalannya itu dengan memperingatkan penyerang berusia 29 tahun itu bahwa dia masih bisa menyamai ambisinya bersama Tottenham.

Berbicara setelah kemenangan Spurs melawan Fulham di laga lanjutan Premier League, taktisi Italia menegaskan bahwa dia ingin membantu timnya untuk bisa memenangkan trofi sembari menegaskan bahwa Harry Kane sangat mencintai klubnya saat ini.

Mundur dari Evanilson

Pada musim panas lalu, Manchester United sempat dikaitkan dengan minat pada Evanilson, meski laporan itu pernah dibantah oleh pakar transfer Italia Fabrizio Romano, menegaskan bahwa raksasa Premier League tak meminatinya.

Sekarang berita terbaru diungkap Correio da Manha yang menyebutkan bahwa The Red Devils tak berminat pada striker Brasil itu karena dia mengalami cedera lutut yang serius setelah dia dibandrol FC Porto dengan harga gila mencapai Rp 1,14 Trilyun.

Pemain berusia 23 tahun itu mencetak 21 gol musim lalu yang membuatnya sempat dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford, tapi tampaknya dia bukanlah target transfer bagi Erik ten Hag.

Ditawari Transfer Zaniolo

Dalam beberapa hari terakhir, Fabrizio Romano memberitakan bahwa AS Roma terbuka untuk menjual Nicolo Zaniolo, yang minta dijual setelah dia menolak untuk memperbarui kontraknya di Olimpico.

Menurut berita yang dilansir dari Area Napoli, Manchester United sekarang dikabarkan telah ditawari kesempatan untuk mengontrak gelandang timnas Italia, dan menarik untuk dilihat apakah Setan Merah akan tertarik pada jasanya.

Nicolo Zaniolo dikabarkan tertarik untuk pindah ke Inggris dan menjajal Premier League saat bos Antonio Conte dikatakan berniat untuk bisa memboyong pemain berusia 23 tahun itu ke Tottenham Hotspur.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaJika Finish Empat Besar, Manchester United Siap Penuhi Bandrol Striker 29 Tahun Ini
SelanjutnyaTen Hag Desak Rashford Tolak PSG Demi Bantu Manchester United Jadi Tim Terbaik Dunia