Perjudian Ten Hag Berakhir Buruk, Casemiro Diskors Kontra Arsenal, Fans Bisa Marah Besar!

Gila Bola – Apa yang dikhawatirkan fans benar-benar terjadi saat Casemiro sekarang dipastikan akan absen melawan Arsenal di laga lanjutan Premier League berikutnya karena suspensi.

Gelandang internasional Brasil sebenarnya sudah sangat diharapkan untuk diistirahatkan melawan Crystal Palace karena dia bisa absen di laga penting melawan pemuncak klasemen bagi Manchester United di akhir pekan ini jika terkena kartu kuning.

Sayangnya bahwa Erik ten Hag mengambil risiko besar itu, yang lebih buruknya lagi bahwa tidak hanya mereka sekarang akan kehilangan Casemiro melawan Arsenal, juga tim gagal menang melawan Crystal Palace.

Akumulasi Kartu Kuning

Sebelum laga melawan Crystal Palace, Casemiro sudah mengantongi empat kartu kuning dan sesuai aturan, dia bisa terkena skorsing akumulasi kartu jika mengoleksi satu kartu kuning lagi dalam 19 pertandingan pertama Premier League.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Makanya dia sempat diharapkan akan diistirahatkan melawan The Eagles untuk memberi kesempatan pada Scott McTominay atau Fred, yang juga sebenarnya punya ancaman akumulasi kartu yang sama dengan rekannya sesama Brasil.

Tapi Erik ten Hag mengambil perjudian tersebut, memainkan Casemiro sejak awal dan karena kesalahan rekannya yang lain, mantan Real Madrid terpaksa mengganjal keras Wilfried Zaha menit ke-80 untuk membuatnya diganjar kartu kuning oleh wasit.

Hasil Semakin Memperburuk Keadaan

Lebih naasnya lagi, perjudian pada Casemiro tidak diimbangi dengan hasil yang bagus karena Manchester United pada akhirnya gagal meraih kemenangan dalam pertandingan mereka melawan Crystal Palace.

Setelah unggul melalui Bruno Fernandes di babak pertama, tuan rumah pada akhirnya berhasil menyamakan kedudukan di akhir babak kedua melalui tendangan bebas Michael Olise.

Marcus Rashford juga bersalah atas kegagalan Manchester United untuk menang karena dia membuang terlalu banyak peluang, sementara Bruno Fernandes kerap kehilangan bola yang mengancam timnya sendiri.

Laga Krusial Kontra Arsenal

Sekarang Manchester United dipastikan akan tanpa Casemiro untuk pertandingan penting dan krusial melawan pemuncak klasemen Arsenal di Stadion Emirates pada akhir pekan depan.

Padahal gelandang Brasil itu telah menjadi pemain yang sangat penting dan menentukan di lini tengah The Red Devils, sehingga absennya melawan tim sekelas The Gunners akan menjadi kerugian besar.

Tentu saja para fans juga akan sangat kecewa dengan Erik ten Hag karena mengambil risiko untuk memainkan Casemiro jelang pertandingan penting, sudah begitu Manchester United gagal menang lagi melawan Crystal Palace.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaManchester United Hilang 2 Poin! Lisandro Martinez Cedera Kepala, Bruno dan Antony Bertengkar
SelanjutnyaDebut Wout Weghorst Tunjukkan Tanda-Tanda Menjanjikan Bagi Manchester United