Persilahkan Naby Keita Pergi, Jurgen Klopp Bidik Perpaduan N’Golo Kante dan Paul Pogba Ini

Jurgen Klopp akhirnya akan bisa dengan lega melepas nadi saat pelatih Liverpool itu mengincar kesepakatan transfer untuk mengontrak gelandang muda Brighton.

Gila Bola – Manajer Liverpool Jurgen Klopp akan memiliki keputusan besar untuk dibuat dalam beberapa bulan mendatang terkait dengan opsinya di lini tengah saat dia diperkirakan akan melakukan beberapa perombakan untuk memperkuat barisan gelandang timnya.

James Milner, Alex Oxlade-Chamberlain, dan Naby Keita semuanya akan habis kontrak pada akhir musim, sementara Jordan Henderson dan Thiago sudah berkepala tiga, sehingga The Reds sangat butuh peremajaan di lini tengah.

Naby Keita menjadi salah satu pemain yang paling berpotensi untuk bisa dilepas di jendela transfer yang akan datang karena kontraknya akan berakhir di akhir musim ini, sementara dia juga tidak banyak bermain karena masalah cedera yang dideritanya sejak awal musim.

AC Milan Minati Naby Keita

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Belakangan ini disebut-sebut bahwa AC Milan akan tertarik untuk bisa mengontrak gelandang Guinea Naby Keita dengan status bebas transfer ketika kontraknya di Anfield berakhir di akhir musim ini.

Liverpool tampaknya tidak akan menghalangi gelandang berusia 27 tahun itu untuk pergi di akhir musim terutama dengan dia hampir absen di sepanjang musim ini karena cedera hamstring dan cedera otot yang membuatnya baru bermain tiga kali di Premier League, mengumpulkan hanya 51 menit pertandingan.

Naby Keita didatangkan dari RB Leipzig di jendela transfer musim panas 2018 lalu dengan mahar transfer mencapai Rp 1 Trilyun, tapi dia tidak benar-benar memenuhi ekspektasi selama waktunya di Anfield dengan dia juga hanya mampu menyumbang 11 gol dan tujuh assist dalam 120 penampilannya di semua kompetisi.

Liverpool Lirik Moises Caicedo

Sekarang Liverpool banyak disebut-sebut tertarik untuk bisa mengontrak gelandang remaja Brighton berusia 21 tahun Moises Caicedo di jendela transfer yang akan datang, menurut laporan.

Kedatangan bakat muda Ekuador tersebut tentu saja akan menjadi pembuka pintu bagi kepergian Naby Keita dari Anfield, meski transfer gelandang muda tidak akan menelan harga yang murah.

Menurut laporan, Brighton hanya akan terbuka pada penjualan Moises Caicedo di jendela transfer yang akan datang dengan harga setidaknya Rp 942 Milyar, meski sebenarnya itu akan menjadi harga yang lebih murah daripada target Liverpool lainnya seperti Enzo Fernandez dan Jude Bellingham.

Dipuji Tinggi di Ekuador

Sementara itu, sejarawan sepak bola Ekuador Enrico Castro-Montes memberikan pujian tinggi bagi gelandang Brighton berusia 21 tahun, Moises Caicedo, diberitakan via Sport Witness

Dia mengatakan bahwa di negara mereka, gelandang The Seagulls itu benar-benar dipandang sebagai permata mahkota generasi baru saat dia juga yakin bahwa pemain muda tersebut memiliki segalanya untuk menjadi pesepakbola Ekuador terbaik di masa mendatang.

Bahkan dia kemudian membandingkan Moises Caicedo dengan dua gelandang andalan timnas Prancis, mengatakan bahwa dia mirip N’Golo Kante saat tidak menguasai bola, sementara ketika menguasai bola, dia mirip Paul Pogba dengan bakat dan tekniknya.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaPeluang Arsenal Sulit Untuk Kontrak Gelandang Serie A Pada Jendela Transfer Januari
SelanjutnyaGary Neville Justru Senang Manchester United Batal Kontrak Cody Gakpo, Ini Alasannya