Piala Dunia 2022 Usai, Tottenham Hotspur Bergerak Saingi Chelsea Gaet Ousmane Dembele

Tottenham Hotspur saingi Chelsea dalam memburu jasa Ousmane Dembele usai ia tampil gemilang bersama Timnas Perancis di final Piala Dunia 2022 walau kalah dari Argentina.

Gila Bola – Chelsea mendapat pesaing berat dalam menggaet bintang Perancis tersebut yang memiliki klausul pelepasan hanya 50 juta Euro atau sekitar Rp 828 miliar di Barcelona.

Menurut media Spanyol, Mundo Deportivo, Ousmane Dembele menjadi sosok yang sempurna di bursa transfer. Chelsea dan Tottenham Hotspur pun menjadi dua di antaranya sejumlah klub yang mengincar mantan penyerang Borussia Dortmund tersebut.

Ia juga menjadi pemain yang selalu bikin penasaran sejak ia datang ke Barcelona lebih dari setengah dekade lalu. Pemain berusia 25 tahun itu didatangkan Blaugrana sebagai pengganti Neymar, tapi Ousmane Dembele kerap alami masalah kebugaran selama lima setengah tahun silam.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Selain itu, masalah perilaku juga telah mengganggu karir Ousmane Dembele di Camp Nou. Meski demikian di tangan Xavi Hernandez, permainannya kembali meningkat secara konstan. Pemain itu menikmati karirnya yang solid sejauh musim 2022/23, di mana ia sukses mencetak lima gol dan tujuh assist dalam 20 penampilannya.

Kontrak Ousmane Dembele Tinggal 18 Bulan Lagi

Saat ini, kontrak Ousmane Dembele hanya tersisa 18 bulan lagi di Barcelona. Chelsea dan Tottenham Hotspur pun menjadi dua klub yang langsung pasang radar untuk memantau situasinya di Catalan.

Chelsea berusaha datangkan Dembele dari Barcelona di dua bursa transfer terakhir, tapi pemain itu selalu ingin lanjutkan komitmennya pada Blaugrana, hingga ia bersedia teken kontrak dengan klausul rilis yang hanya 50 juta Euro. Ketertarikan Chelsea ini tentu saja sangat mengejutkan.

Dengan Christian Pulisic dan Hakim Ziyech gagal menjadi andalan di Stamford Bridge, Chelsea tentunya butuh tambahan di lini serang. Dembele pun dibidik sebagai target yang pas untuk tim London Barat tersebut.

Tottenham Hotspur Tiba-tiba Juga Inginkan Dembele

Namun, jelang dibukanya bursa transfer Januari, Chelsea tiba-tiba saja harus melihat bidikannya ikut diincar sesama tim London, Tottenham Hotspur.

Tottenham Hotspur sebenarnya sudah kedatangan Richarlison sebagai bala bantuan di musim panas lalu, di samping itu mereka juga ingin permanenkan status Dejan Kulusevski. Sehingga jelas bahwa Dembele akan fit untuk menambah kekuatan lini serang Spurs.

Meski demikian klausul pelepasan Dembele yang hanya 50 juta Euro telah menjadi masalah bagi Barcelona. Mereka berniat menggelar pembicaraan kontrak baru lebih dulu dengan perwakilan Dembele untuk memperbarui besaran klausul ini.

Chelsea dan Spurs Semangat, Klausul Rilisnya Terjangkau!

Sementara Chelsea dan Tottenham tak akan ragu-ragu gelontorkan dana dalam klausul pelepasan Dembele, bintang Timnas Prancis di Piala Dunia 2022 itu justru ingin tetap di Camp Nou.

Diungkapkan The Hard Tackle, tentunya akan menarik untuk menyaksikan apakah klub London Utara asuhan Antonio Conte itu bisa menarik perhatian Ousmane Dembele dalam beberapa pekan ke depan.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaAlasan Mengapa Paulo Dybala Dedikasikan Trofi Piala Dunia 2022 untuk AS Roma
SelanjutnyaCristiano Ronaldo ke Arsenal, Nigel Winterburn: Bencana Besar!