Polesan Julen Lopetegui Mulai Berikan Dampak di Wolves

Gila Bola – Keputusan Wolves mendatangkan Julen Lopetegui sepertinya tidak salah. Pasalnya, pelan-pelan sudah memberikan perubahan di Molineux Stadium.

Lopetegui memang terdepak dari Sevilla, tetapi tim berlogo Serigala memutuskan untuk memboyongnya menggantikan Bruno Lage yang dianggap gagal mengangkat performa tim di Liga Inggris.

Meski sempat diragukan, tetapi Julen Lopetegui mulai menjawab keraguan di kalangan fans dan pengamat sepak bola. Teranyar, dia berhasil mengeluarkan tim dari tiga terbawah Liga Inggris 2022/23.

Ada Perbaikan di Wolves

Julen Lopetegui datang ke Molineux Stadium pada November 2022. Tercatat dia sudah memimpin 7 pertandingan di semua kompetisi. 4 di antaranya di Liga Inggris dan dalam 3 laga tak menelan kekalahan.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Akibatnya, Julen Lopetegui berhasil membawa Wolves ke posisi ke-16 klasemen Liga Inggris dan berpotensi terus naik apabila di laga berikutnya menang. Sebab, poin mereka kini 17 sama seperti Leicester City dan Leeds United yang masing-masing menghuni urutan ke 15 dan 14.

Sementara di Piala FA, mereka berpotensi besar lolos ke babak berikutnya karena berhasil menang imbang dengan skor 2-2 pada 8 Januari mendatang. Kedua tim akan kembali bertemu pada 18 Januari mendatang.

Julen Lopetegui Tak Mau Cepat Puas

Meski berhasil mengeluarkan Wolves dari papan bawah klasemen Liga Inggris, tetapi Julen Lopetegui menilai timnya belum aman. Dikutip dari tribalfootball, pelatih sepak bola asal Spanyol mengatakan dirinya belum ingin menetapkan timnya finis di urutan keberapa di klasemen.

Menurut Julen Lopetegui, yang terpenting adalah sekarang fokus dan mengembangkan para pemainnya. Namun, yang paling penting dia bilang adalah Wolves harus bisa memenangkan pertandingan berikutnya.

Sementara Lopetegui menyebutkan untuk melihat klasemen idealnya adalah di pertandingan terakhir Liga Inggris musim 2022/23. Jadi dia berharap agar anak asuhnya terus berikan hasil positif.

Ruben Neves Terkesan 

Baru-baru ini Wolves mencatatkan kemenangan tipis 1-0 atas West Ham United di hadapan para pendukungnya. Ruben Neves akui tidak mudah menang lawan The Hammers.

Akan tetapi, dia kagum karena rekan satu timnya di lini belakang bisa tampil solid sampai menit akhir dan terkesan karena dukungan fans yang luar biasa.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaDavid Moyes Segera Dipecat West Ham, Penggantinya Pernah Raih Trofi Liga Champions!
SelanjutnyaUdah Capek-capek ke Empat Besar, Eh Antonio Conte Ledekin Manchester United