Pukulan Bagi Chelsea, Anthony Gordon Segera Perpanjang Kontrak di Everton

Chelsea mendapatkan pukulan atas minat mereka untuk mengontrak penyerang Everton Anthony Gordon.

Gila Bola – Target transfer Chelsea Anthony Gordon dikabarkan hampir menandatangani kontrak baru di Everton yang sekaligus akan mengakhiri setiap spekulasi soal masa depannya di klub.

Sebenarnya kontrak lama pemain berusia 21 tahun tersebut masih akan berlangsung hingga 30 Juni 2025 mendatang, tapi banyaknya godaan dari klub Premier League lainnya membuat pihak Everton bertekad untuk memagari aset berharga mereka dengan kontrak baru.

Terlepas dari musim yang sulit bagi Everton di musim ini, di mana mereka hanya satu tingkat di atas zona degradasi, tapi bakat penyerang muda Anthony Gordon telah menjadi satu titik cerah di tim besutan Frank Lampard di musim ini

Chelsea Peminat Kuat

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Chelsea telah dikaitkan dengan minat kuat untuk mengontrak Anthony Gordon pada jendela transfer musim panas lalu dan mereka bahkan kabarnya menawarkan mahar transfer hampir Rp 1 Trilyun pada jendela transfer musim panas lalu, namun tawaran mereka ditolak oleh pihak Everton.

Raksasa London Barat disebut-sebut siap menghidupkan minat mereka di jendela transfer mendatang untuk mengontrak pemain berusia 21 tahun tersebut, sementara mereka bukanlah peminat tunggal untuk pemain kelahiran asli Liverpool itu.

Dua klub Premier League lainnya Newcastle united dan Tottenham Hotspur juga dikabarkan tertarik untuk bisa mengontrak Anthony Gordon di jendela transfer mendatang, meski mungkin mereka belum menunjukkan langkah konkrit seperti yang dilakukan Chelsea pada jendela transfer musim panas lalu.

Kontrak Baru

Sekarang Chelsea harus menerima pukulan atas minat mereka pada Anthony Gordon karena The Telegraph memberitakan bahwa pihak Everton sedang dalam proses menyelesaikan kontrak baru bagi pemain berusia 21 tahun tersebut.

Laporan lebih lanjut menyebutkan bahwa kontrak baru bagi pemain timnas Inggris U-21 tersebut akan segera diumumkan dan manajer Frank Lampard akan berharap bahwa kontrak baru itu akan membantu sang penyerang untuk menemukan kembali fokus sepak bolanya.

Jadi kontrak baru ini diharapkan akan mengakhiri setiap pertanyaan atas masa depan Anthony Gordon dan lulusan akademi klub itu akan bisa fokus dalam hal-hal sepak bolanya di atas lapangan daripada memikirkan soal masa depannya dan potensi minat transfer apapun.

Everton Butuh Gordon

Everton saat ini memang lebih membutuhkan kontribusi lebih besar dari Anthony Gordon untuk bisa menyelamatkan musim mereka di musim ini, yang sekali lagi harus bersaing di papan bawah klasemen seperti musim lalu.

Pasukan Frank Lampard saat ini masih berada di urutan ke-17 klasemen sementara Premier League dengan mereka hanya unggul satu poin dari tim urutan ke-18 Nottingham Forest.

Everton juga merupakan salah satu tim yang paling tidak produktif di Premier League saat ini, baru mencetak 11 gol dari 15 pertandingan mereka, dan hanya tim juru kunci Wolves (8) yang mencetak gol lebih sedikit sejauh ini.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaJames Milner Yakin Darwin Nunez Bakal Jadi Monster Gol Bagi Liverpool
SelanjutnyaTenang Manchester United, Lisandro Martinez Siap Akhiri Puasa Gelar!