Pukulan Bagi Leicester, Peminat Gelandang Maroko Bertambah, Persaingan Makin Sengit!

Perburuan transfer untuk Azzedine Ounahi semakin memanas jelang dibukanya jendela transfer musim panas dengan banyak klub top Eropa yang meminatinya.

Gila BolaLeicester City belakangan banyak dikaitkan dengan minat untuk bisa mengontrak Azzedine Ounahi dari Angers, namun mereka mendapat pukulan dalam pengejaran mereka untuk gelandang timnas Maroko.

Pemain berusia 22 tahun itu nyaris kurang dikenal publik sepak bola sebelum akhirnya dia tampil mengesankan bagi The Atlas Lions di Piala Dunia 2022, dengan mereka kemudian menjadi negara Afrika pertama yang berhasil mencapai empat besar turnamen.

Sejak itu Azzedine Ounahi terus dikaitkan dengan minat dari berbagai klub top Eropa dan jelang dibukanya jendela transfer Januari, peminat untuk tanda tangan gelandang Angers itu semakin meningkat.

Minat Kuat Leicester City

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Di antara klub pertama yang dikaitkan dengan mantan pemain Avranches itu adalah Leicester City, dengan klub Premier League itu bahkan dikabarkan siap menawarkan hingga Rp 746 Milyar untuk bisa mengontraknya, menurut berita yang diungkap L’Equipe.

Jelas bahwa manajer Brendan Rodgers ingin meningkatkan skuadnya usai awal musim yang buruk yang membuat mereka sempat berada di dasar klasemen, dan bos Irlandia sekarang bertekad untuk mempertahankan momentum usai mereka memenangkan empat dari lima laga terakhir mereka.

Azzedine Ounahi diyakini akan meningkatkan skuad di Stadion King Power namun mereka akan mendapatkan persaingan sengit dari beberapa klub top Eropa yang juga meminati gelandang timnas Maroko.

Napoli Masuk Persaingan

Menurut berita yang diungkap pakar transfer Italia Gianluca di Marzio, Napoli sekarang masuk dalam persaingan untuk bisa mengontrak gelandang berusia 22 tahun, tapi mereka mungkin hanya akan menawarkan angka Rp 415 Milyar untuk mengontraknya.

Sementara berita dari Foot Mercato menyebutkan bahwa pemuncak klasemen Serie A itu sangat serius untuk bisa mengamankan tanda tangan gelandang Maroko, tapi beberapa klub lain juga dikaitkan dengan minat pada sang pemain.

Klub Italia lainnya Inter Milan dan klub Ligue 1 Marseille semua dikatakan tertarik untuk bisa mengontrak Azzedine Ounahi yang akan membuat persaingan untuk transfernya semakin meningkat jelang dibukanya jendela transfer Januari.

Keputusan Angers

Sementara itu, laporan lain menyebutkan bahwa Angers terbuka pada penjualan Azzedine Ounahi di jendela transfer Januari, tapi dengan harapan bahwa gelandang itu akan dibiarkan di klub hingga akhir musim dengan status pinjaman sebelum dibiarkan pergi di akhir musim.

Kabar baik bagi para peminat bahwa gelandang timnas Maroko telah  berbicara secara terbuka tentang keinginannya untuk pergi saat dia mengetahui ada banyak peminat untuk mengamankan tanda tangannya.

Hanya saja Azzedine Ounahi belum bisa memastikan apapun apakah dia akan pergi di jendela transfer Januari ini atau bertahan di Angers hingga akhir musim, namun menegaskan bahwa jika ada proyek yang meyakinkan dirinya, maka dia akan bersedia untuk pindah.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaTerungkap, Manchester City Enggan Mainkan Kalvin Phillips Karena Kegemukan
SelanjutnyaPenyerang Borussia Monchengladbach Impikan Transfer ke Manchester United