Rashford Gandakan Jumlah Gol di Musim Lalu, United Bertekad Ganjar Kontrak Baru

Marcus Rashford menunjukkan perkembangan yang luar biasa bagi Manchester United di bawah asuhan manajer Eric dan hack di musim ini.

Gila BolaMarcus Rashford sekarang telah menggandakan catatan golnya dari musim lalu bagi Manchester United berkat gol pembuka yang dicetaknya dalam pertandingan melawan Nottingham Forest.

Musim ini bak musim penebusan bagi penyerang internasional Inggris setelah musim yang membuat frustasi di musim lalu di mana dia tersingkir dari tim utama setelah penampilan yang mengecewakan.

Dibantu oleh rasa frustasi selama kejuaraan Eropa serta operasi pada cedera bahu sebelum liga dimulai membuat Marcus Rashford hanya mendapatkan 5 gol dari 32 penampilan yang di musim lalu.

Buka Gol Kemenangan United

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Marcus Rashford membuka keunggulan bagi Manchester United dalam pertandingan mereka melawan Nottingham Forest ketika laga baru berjalan 19 menit di Old Trafford.

Berawal dari sepak pojok yang dieksekusi Christian Eriksen, gelandang timnas Denmark kemudian mengirim tembakan mendatar ke kotak penalti untuk langsung disambut oleh penyerang berusia 25 tahun dan membuka keunggulan bagi Setan Merah.

Penyerang internasional Prancis Anthony Martial kemudian menggandakan keunggulan bagi Manchester United hanya tiga menit berselang dengan skor 20 terus bertahan hingga turun ini.

Gandakan Gol dari Musim Lalu

Lesakan gol pembuka yang dicetak Marcus Rashford berarti dia sekarang telah berhasil mencetak 10 gol dalam 21 penampilannya di semua kompetisi bagi Manchester United.

Itu berarti penyerang berusia 25 tahun tersebut sudah menggandakan jumlah gol yang dimilikinya dari musim lalu setelah dia hanya mencetak lima gol dalam 32 penampilan di berbagai ajang sepanjang musim 2021/2022.

Marcus Rashford tampak telah menunjukkan perkembangan yang bagus di bawah asuhan manajer Erik ten Hag di musim ini yang membuatnya diharapkan untuk bisa terus bertahan lama di Old Trafford.

United Ingin Perpanjang Kontrak

Sementara itu, Fabrizio Romano memberitakan bahwa Manchester United bertekad untuk bisa terus mempertahankan penyerang andalan mereka dengan kontrak dari jangka panjang.

Setelah mengaktifkan opsi perpanjangan kontrak selama 12 bulan untuk membuat penyerang berusia 25 tahun diperpanjang kontraknya hingga 30 Juni 2024, sekarang The Red Devils berharap untuk bisa menemui agen sang pemain dan memperpanjang kontraknya di Old Trafford.

Sementara itu, sejumlah laporan sebelumnya menyebutkan bahwa Manchester United bahkan siap untuk menjadikan Marcus Rashford sebagai pemain dengan bayaran tertinggi di klub untuk membuatnya bersedia memperbarui kontraknya di tengah godaan minat dari PSG.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaSetelah Absen di Piala Dunia, Reece James Bermain 50 Menit dan Cedera Lagi!
SelanjutnyaMantan Bek Manchester United Putus Kontrak di Ajax Enam Bulan Lebih Cepat