Real Madrid Siapkan Tawaran Besar Untuk Bisa Boyong Striker Tottenham Hotspur

Gila BolaTottenham Hotspur bisa dipaksa melepas striker andalan mereka Harry Kane saat Real Madrid sekarang dikabarkan siap mengajukan tawaran besar di jendela transfer musim panas mendatang, menurut laporan.

Striker internasional Inggris akan memasuki tahun terakhir di kontraknya di London Utara dan setelah usaha kepindahannya pada musim panas 2021 lalu, dia diperkirakan tidak akan memperbarui kontraknya untuk bisa pindah ke klub yang lebih besar.

Memang sepanjang karir profesionalnya, Harry Kane yang sudah tiga kali memenangi top skor Premier League belum pernah memenangkan trofi apapun bersama Tottenham Hotspur, dan di usia 29 tahun, dia sekarang merasa sudah kehabisan waktu untuk bisa mulai memenangkan trofi.

Tawaran Besar Real Madrid

Harry Kane memasuki tahun terakhir kontraknya di penghujung musim ini di Tottenham Hotspur dan situasi itu akan siap dimanfaatkan Real Madrid untuk bisa membawanya ke Santiago Bernabeu musim depan.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Menurut berita yang dilansir dari FourFourTwo, raksasa ibukota Spanyol bisa mengajukan tawaran mencapai 100 juta euro, atau hampir Rp 1,7 Trilyun, untuk membajak pemain berusia 29 tahun itu di akhir musim.

Setelah kegagalan untuk mengontrak Kylian Mbappe dan Erling Haaland baru-baru ini, Real Madrid sekarang melihat Harry Kane sebagai target transfer potensial untuk didatangkan ke klub di musim panas mendatang.

Penerus Karim Benzema

Real Madrid gagal mengontrak Kylian Mbappe yang memperpanjang kontraknya di PSG untuk tiga tahun, sementara Erling Haaland memilih pindah ke Manchester City, meski ada rumor dia punya klausul pindah ke Bernabeu pada 2024 mendatang.

Sementara Karim Benzema sudah mulai menua dan mulai kerap bermasalah dengan kebugaran, raksasa ibukota Spanyol tidak bisa menunggu waktu yang lebih lama untuk bisa merekrut bomber baru.

Ketersediaan Harry Kane di musim panas mendatang akan menjadi peluang bagus untuk bisa segera menjadi pengganti pemenang Ballon d’Or 2022 yang sudah berusia 35 tahun, dengan dia juga dirumorkan dengan minat dari Juventus.

Keputusan Transfer Spurs

Baru-baru ini, Manchester United dikaitkan dengan upaya untuk mengontrak Harry Kane di musim panas mendatang dan rencana itu didukung banyak pihak, termasuk oleh legenda klub Rio Ferdinand.

Tapi jika Tottenham Hotspur tidak berhasil meyakinkan penyerang mereka untuk tinggal, mereka kemungkinan akan lebih suka menjual bintang mereka ke luar Premier League ketimbang ke sesama tim Inggris.

Harry Kane sebelumnya juga dikaitkan dengan minat dari Bayern Munchen sebagai suksesor Robert Lewandowski, dan dengan kontrak yang tersisa setahun lagi, seharusnya harga Rp 1,7 Trilyun sudah cukup untuk striker 29 tahun itu.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaManchester United Tawarkan Gaji Tertinggi Pada Kiper Everton Calon Pengganti De Gea
SelanjutnyaAlasan Dibalik Niat Chelsea Pinjam Joao Felix Dari Ateltico Madrid, Misi Saling Menyelamatkan!