RESMI! Manchester United Aktifkan Klausul Perpanjangan Kontrak Empat Pemain

Manchester United akhirnya telah mengakhiri spekulasi atas masa depan empat pemain mereka yang kontraknya akan berakhir pada 30 Juni 2023 mendatang.

Gila Bola – Manajer Manchester United Erik ten Hag telah mengkonfirmasi bahwa pihak klub telah memicu klausul perpanjangan kontrak 12 bulan tambahan untuk empat pemain utama mereka, tapi satu pemain lain sekarang masih digantungkan masa depannya.

Empat pemain yang dimaksud adalah Diogo Dalot, Fred, Marcus Rashford, dan Luke Shaw, yang semuanya melihat kontraknya akan berakhir di akhir musim ini, namun pihak klub memiliki opsi untuk memperpanjang kontrak mereka dengan kontrak 12 bulan tambahan yang sekarang telah resmi diaktifkan.

Konsekuensi dari keputusan perpanjangan kontrak tersebut berarti keempat pemain itu sekarang terikat kontrak di Old Trafford hingga setidaknya musim panas 2024 mendatang dan sekaligus menghalangi mereka untuk bisa membuat perjanjian pra-kontrak dengan klub asing di jendela transfer Januari.

Erik ten Hag Mengkonfirmasi

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Dalam sebuah wawancara eksklusif yang diberitakan di situs resmi klub jelang pertandingan mereka melawan Nottingham Forest di kandang jelang laga lanjutan Premier League, manajer Erik ten Hag telah mengkonfirmasi masa depan keempat pemainnya tersebut.

Bos Belanda itu mengkonfirmasi bahwa pihak klub telah mengambil opsi perpanjangan kontrak 12 bulan mereka untuk empat pemain senior Diogo Dalot, Fred, Marcus Rashford, dan Luke Shaw.

Erik ten Hag juga mengaku bahwa pihaknya senang karena skuad berjalan ke arah yang benar sementara keempat pemain tersebut memiliki kontribusi yang besar bagi tim ke arah itu dan berharap untuk bisa melanjutkan kerjasama mereka hingga musim depan

Penting Bagi Proyek Klub

Secara lebih lanjut manajer Erik ten Hag menegaskan bahwa Manchester United ingin terus berkembang sekaligus ingin mendukung para pemain saat dia menegaskan bahwa empat pemain yang diperpanjang kontraknya merupakan bagian penting dari rencananya di Old Trafford.

Fakta itulah yang membuat pihak klub akhirnya mengambil keputusan untuk mengaktifkan klausul perpanjangan kontrak 12 bulan mereka saat mereka ingin fokus membangun tim untuk masa depan.

Erik ten Hag juga berharap bahwa mereka akan terus bisa menjadi tulang punggung bagi tim di masa mendatang dengan dia berharap bisa mengantarkan Manchester United meraih kesuksesan di masa depan.

Masa Depan David de Gea

Namun sekarang ada pertanyaan atas masa depan David de Gea, yang kontraknya akan berakhir di akhir musim ini dan kontraknya sejauh ini meski di dalam kontraknya juga ada opsi perpanjangan 12 bulan oleh pihak Manchester United.

Memang ada beberapa rumor yang mengaitkan dengan kepergian kiper berusia 32 tahun, yang digaji Rp 7,1 Milyar per pekan, dengan manajer Erik ten Hag ingin bisa memiliki kiper yang nyaman dengan bola di kakinya.

Beberapa laporan menyebutkan bahwa Manchester United dikaitkan dengan minat pada penjaga gawang internasional Portugal milik FC Porto, Diogo Costa, serta kiper timnas Kroasia miliki Dinamo Zagreb, Dominik Livakovic.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaPenyerang Borussia Monchengladbach Impikan Transfer ke Manchester United
SelanjutnyaHasil Dewa United vs Persebaya Surabaya: Bajol Ijo Bangkit, Wujudkan Tekad Menang di Akhir Tahun