Saingi Man Utd dan Liverpool, Chelsea Siapkan Hingga 1,7 Trilyun Untuk Jude Bellingham

Jude Bellingham bisa menyebabkan perang penawaran di jendela transfer musim panas mendatang saat klub-klub Premier League kini semakin bernafsu untuk membawanya kembali ke Inggris.

Chelsea dikabarkan bertekad untuk mengalahkan duo rival Premier League mereka Liverpool dan Manchester United dalam usaha ambisius untuk mengontrak Jude Bellingham dari Borussia Dortmund di jendela transfer musim panas mendatang.

Gelandang remaja berusia 19 tahun itu jelas telah semakin berkembang sebagai salah satu talenta lini tengah muda terbaik di Eropa sejak kepindahannya ke raksasa Jerman dengan dia terus berkembang sebagai pemain penting di skuad asuhan Edin Terzic.

Dia juga jelas menunjukkan nilainya kepada klub-klub top Eropa dengan kinerja mengesankan melawan Manchester City, mencetak gol pembuka dengan sundulan di pertandingan itu, meski Borussia Dortmund akhirnya kalah 2-1 dari juara Premier League.

Manchester United jelas merupakan peminat lawas untuk jasanya bahkan sejak dia masih berada di Birmingham, sementara banyak laporan yang menyebutkan bahwa Liverpool dan Real Madrid menjadikan Jude Bellingham sebagai target nomor satu mereka di jendela transfer musim panas 2023 mendatang.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Kini, menurut berita yang dilansir via SunSport, Chelsea dikabarkan tidak mau ketinggalan dan sudah menyusun rencana ambisius untuk mengontrak pemain internasional Inggris itu dan siap membayar hingga Rp 1,7 Trilyun kepada Borussia Dortmund untuk mengamankan transfer.

Jelas The Blues telah sangat ambisius di bawah pemilik baru Todd Boehly yang menghabiskan hampir Rp 5 Trilyun di jendela transfer musim panas ini dan sementara Jorginho dan N’Golo Kante tidak bisa menjadi andalan untuk jangka panjang, kini mereka mempersiapkan Jude Bellingham sebagai target nomor satu mereka di jendela transfer musim panas 2023 mendatang.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaJohn McGinn Lega Aston Villa Bisa Menang Usai Awal Musim Penuh Badai Kritik
SelanjutnyaErling Haaland Cetak Gol LAGI Bagi Man City, Langsung Catat Rekor Bersejarah Ini!