Satu Klub Premier League Jadi Favorit Kontrak Gelandang Produktif Ajax Amsterdam

Satu klub Premier League saat ini berada di posisi terdepan dalam perburuan untuk mengontrak Mohammed Kudus dari Ajax Amsterdam.

Gila Bola – Satu klub Premier League dikabarkan dengan memimpin perlombaan untuk bisa mengontrak gelandang produktif Ajax Amsterdam Mohammed Kudus di jendela transfer mendatang, menurut laporan

Pemain berusia 22 tahun telah tampil mengesankan sejak kepindahannya ke klub Belanda dari tim Denmark Nordsjaelland  pada jendela transfer 2020 lalu dalam kesepakatan transfer senilai Rp 156 Milyar.

Di musim ini, dia telah berhasil mencetak 10 gol dan mengemas dua assist dalam 21 penampilannya di semua kompetisi untuk Ajax Amsterdam, sementara dia juga mengemas dua gol dalam tiga penampilannya di Piala Dunia bersama timnas Ghana

Moncer di Klub dan Negara

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Performa yang mengesankan dari Mohammed Kudus di musim ini baik di level klub maupun di ajang internasional telah membuatnya banyak dikaitkan dengan minat dari banyak klub top Eropa jelang dibukanya jendela transfer Januari.

Menurut berita yang diungkap jurnalis Ghana Gary Al-Smith bahwa ada tiga klub Premier League yang sekarang tengah memburu tanda tangan pemain berusia 22 tahun tersebut, bamun klub Merseyside Everton saat ini berada di posisi terdepan untuk bisa mengamankan servisnya.

Satu klub lain yang disebutkan adalah Tottenham Hotspur, namun tampaknya tim besutan Antonio Conte tidak memiliki minat yang nyata untuk mengontrak Mohamed Kudus di jendela transfer Januari mendatang dengan mereka sepertinya memiliki target lain yang lebih diprioritaskan

Liverpool Juga Terkait

Satu klub Premier League lain yang pernah dikaitkan dengan minat untuk mengontrak Mohammed Kudus dari Ajax Amsterdam adalah Liverpool, yang sedang membutuhkan tambahan gelandang baru untuk memperkuat tim besutan Jurgen Klopp.

Tapi tampaknya minat The Reds juga kurang nyata untuk pemain berusia 22 tahun tersebut lantaran fokus transfer mereka saat ini adalah pada gelandang berusia 21 tahun Argentina Enzo Fernandez, yang memiliki klausul rilis mencapai Rp 2 Trilyun di Benfica.

Jadi dengan Tottenham Hotspur dan Liverpool tampaknya tidak akan mengambil langkah serius untuk mengontrak Mohammed Kudus, ini akan memberi dorongan besar bagi Everton untuk bisa mengamankan servis gelandang produktif Ghana tersebut

Kebutuhan Everton

Memang dibandingkan peminat lain, Everton tampaknya menjadi klub yang lebih membutuhkan jasa Mohammed Kudus di jendela transfer mendatang lantaran mereka butuh penyelamat untuk menyelamatkan musim mereka di Premier League.

Pasukan Frank Lampard saat ini masih terdampar di urutan ke-17 klasemen sementara Liga Inggris, hanya mengamankan 14 poin dari 15 pertandingan untuk membuat mereka hanya unggul satu angka dari Nottingham Forest di peringkat ke-18.

Everton juga memiliki masalah pada produktivitas gol mereka karena mereka baru mencetak 11 gol dari 15 pertandingan, dengan hanya tim juru kunci Wolves (8) yang mencetak gol lebih sedikit dari mereka di Premier League sejauh ini.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaRonaldo Bisa Punya Konflik Kepentingan Dengan Portugal Jika Pindah ke Arab Saudi
SelanjutnyaAgen Youssoufa Moukoko Bantah Soal Kesepakatan Kontrak Baru di Borussia Dortmund