Satu Syarat Bek Borussia Dortmund Bersedia Gabung Manchester United, Apa Itu?

Manchester United dilaporkan ingin menambah opsi pertahanan mereka dan Thomas Meunier masuk dalam daftar pertimbangan transfer mereka.

Gila BolaManchester United dikabarkan tertarik pada kesempatan untuk mengontrak bek sayap Borussia Dortmund Thomas Meunier, namun pemain itu hanya akan tertarik bergabung dengan mereka dengan satu syarat.

Mencari bek kanan baru telah menjadi salah satu keinginan manajer Erik ten Hag yang selama ini banyak hanya mengandalkan Diogo Dalot, sementara Aaron Wan-Bissaka bukan opsi yang disukai karena kurangnya kemampuan untuk menyerang.

Thomas Meunier sekarang telah menjadi salah satu opsi mereka, namun Manchester United juga harus bersaing dengan sejumlah klub top Eropa untuk bisa mengamankan tanda tangannya.

Barcelona Jadi Prioritas

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Thomas Meunier telah mendapatkan banyak ketertarikan dari berbagai klub top Eropa termasuk dua raksasa Serie A AC Milan dan Juventus, selain juga dua klub London yang tidak disebutkan namanya.

Namun pemain timnas Belgia tersebut lebih menyukai kepindahan ke Barcelona yang juga dikaitkan dengan jasanya apalagi manajer Xavi Hernandez mungkin bisa melepas Hector Bellerin ke AS Roma.

Jadi sementara Manchester United juga diyakini tertarik untuk bisa mengontrak Borussia Dortmund tersebut, diyakini bahwa Thomas Meunier hanya akan mempertimbangkan tawaran klub lain juga Barcelona tidak datang untuk mengamankan tanda tangannya.

Tiga Tahun di Jerman

Thomas Meunier telah bersama Borussia Dortmund sejak kepindahannya dari juara Prancis Paris Saint-Germain pada musim panas 2020 lalu dalam kesepakatan bebas transfer.

Sejak itu, pemain internasional Belgia tersebut telah menjadi pilihan reguler di Signal Iduna Park di mana dia telah bermain dalam 73 penampilan di semua kompetisi, menyumbang tiga gol dan delapan assist di musim ketiganya di klub.

Kontraknya saat ini di Borussia Dortmund akan berakhir pada 30 Juni 2024 mendatang dan dia telah dikaitkan dengan kepergian dari klubnya sejak musim panas lalu, dengan pihak klub bersedia mendengarkan tawaran untuknya dengan harga yang tepat.

Harapan United

Menurut berita yang diungkap Mundo Deportivo, Manchester United sangat berharap bisa mengamankan tanda tangan Thomas Meunier, tapi jelas bahwa bek berusia 31 tahun itu lebih memprioritaskan kepindahan ke Barcelona.

Erik ten Hag sejauh ini hanya mengandalkan Diogo Dalot di bek kanan dengan Aaron Wan-Bissaka yang cedera, tapi dia juga kurang disukai karena kurang kecapakan dalam hal menyerang.

Kekurangan finansial Barcelona berarti bahwa Manchester United punya peluang bagus untuk bisa memenangkan perburuan atas tanda tangan Thomas Meunier, yang bermain di tiga penampilan Piala Dunia sebelum timnas Belgia tersingkir di babak fase grup.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaNggak Dimainkan Xavi Hernandez, Bek Barcelona Segera Gabung AS Roma?
SelanjutnyaOpsi Transfer Januari Arsenal : Youri Tielemans, Mykhaylo Mudryk, Carlos Soler!