Steven Gerrard Akui Terpaksa Main Pragmatis Demi Aston Villa Bisa Menang

Steven Gerrard mengakui bahwa kinerja timnya tidak benar-benar bagus tapi tetap senang dengan kemenangan Aston Villa.

Manajer Aston Villa Steven Gerrard mengakui bahwa dia senang dengan tingkat kinerja yang ditunjukkan timnya selama kemenangan mereka atas Southampton di laga lanjutan Premier League di Villa Park pada Sabtu (17/9) malam WIB, seperti diberitakan via Sky Sports.

Memang eks bos Rangers itu menuai banyak tekanan dan kritikan di awal musim ini setelah pasukannya menderita empat kekalahan dari lima pertandingan perdana mereka di Premier League, tapi sekarang telah meraih empat poin dari dua laga terbaru mereka.

Hasil imbang 1-1 yang meningkatkan moral melawan juara bertahan Manchester City di awal bulan ini ditindaklanjuti dengan kemenangan tipis 1-0 atas Southampton dengan Jacop Ramsey mencetak gol tunggal bagi timnya usai memanfaatkan bola rebound dari sundulan Ollie Watkins yang membentur mistar gawang.

Sebenarnya tuan rumah punya beberapa peluang untuk menggandakan keunggulan mereka dengan Douglas Luiz hampir mencetak gol kedua untuk Villa di masa tambahan waktu babak pertama dan Danny Ings juga memiliki peluang bagus di masa tambahan babak kedua, hanya saja tembakannya melebar.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Kemenangan kedua Villa musim ini mengangkat mereka ke urutan ke-13 dalam klasemen dengan tujuh poin dari tujuh pertandingan dan manajer Steven Gerrard mengaku senang dengan kinerja yang ditunjukkan timnya.

Dia mengatakan kepada Sky Sports usai pertandingan, “Ini adalah kemenangan besar. Itu tidak cantik atau bergaya, tetapi dengan posisi kami di liga, kami tahu kami harus melakukannya dengan cara yang pragmatis.”

“Saya sangat bangga dengan usaha, kerja, dan komitmen para pemain. Kami bermain lebih baik dari yang kami lakukan terakhir kali. Dalam sepak bola, Anda harus bekerja keras dan berjuang dan berkomitmen dan kami bekerja keras hari ini.”

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaMikel Arteta Sentil Gareth Soutgate Karena Abaikan Bek 1 Trilyun Arsenal Ini
SelanjutnyaJohn McGinn Lega Aston Villa Bisa Menang Usai Awal Musim Penuh Badai Kritik