Sukses Kontrak Felix, Kini Kejar Striker Perancis, Mau Punya Berapa Striker Sih Chelsea?

Gila Bola – Entah saking ambisiusnya atau bingung dengan apa yang dilakukannya, Todd Boehly sebagai pemilik baru Chelsea terus berusaha mengontrak pemain baru untuk didatangkan ke Stamford Bridge.

Mereka baru saja mengumumkan transfer pinjaman Joao Felix dari Atletico Madrid untuk enam bulan mendatang dengan bayaran senilai Rp 183 Milyar dan membayar gajinya secara penuh senilai Rp 100 Milyar, menurut berita dari Fabrizio Romano.

Sekarang pakar transfer Italia itu memberitakan bahwa Chelsea bersiap untuk melakukan langkah transfer berikutnya untuk mengontrak Marcus Thuram dari Borussia Monchengladbach.

Minat Pada Marcus Thuram

Kontrak Marcus Thuram akan berakhir di akhir musim ini di Borussia Monchengladbach dan dia telah banyak dikaitkan dengan minat dari banyak klub top Eropa, tapi dia baru-baru ini menolak kepindahan ke Newcastle United.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Pemain timnas Perancis itu disebut-sebut ingin bisa bergabung dengan Manchester United, tapi tim Erik ten Hag tampaknya tidak tertarik dan lebih memilih untuk meminjam Wout Weghorst dari Burnley.

Sekarang Fabrizio Romano mengklaim bahwa Chelsea kini berusaha untuk mengejar kesepakatan untuk bisa mengontrak Marcus Thuram, yang diperkirakan hanya akan menelan biaya transfer kurang lebih dari biaya pinjaman Joao Felix dari Atletico.

Banyak Stok Penyerang

Tentu saja rencana kedatangan Marcus Thuram bisa membuat Chelsea penuh sesak dengan pemain baru, terutama di pos penyerang, apalagi mereka baru saja mengontrak Datro Fofana dari Molde dan meminjam Joao Felix dari Atletico.

Itu belum termasuk Christopher Nkunku, meski dia baru akan bergabung dengan raksasa London Barat pada musim panas mendatang usai menyegel kesepakatan transfer dengan pihak RB Leipzig senilai Rp 1 Trilyun.

Padahal di tim Graham Potter saat ini sudah ada Kai Havertz, Raheem Sterling, Pierre-Emerick Aubameyang, Armando Broja, Christian Pulisic, Hakim Ziyech, dan Mason Mount yang bersaing di tiga slot penyerang depan bagi Chelsea.

Selanjutnya Bagi Chelsea

Saat ini tercatat Chelsea sudah punya SEMBILAN pemain yang bersaing untuk tiga tempat di lini serang dan itu bisa bertambah menjadi SEPULUH jika kedatangan Marcus Thuram, skuad yang jadinya terlalu penuh sesak.

Memang sebagian dari mereka saat ini cedera, seperti Christian Pulisic yang menurut berita terbaru bisa absen hingga dua bulan, tapi tetap saja mereka adalah bagian dari anggota skuad.

Ini akan membuat Graham Potter perlu mulai bersih-bersih skuadnya untuk membuka ruang bagi kedatangan pemain baru. Pierre-Emerick Aubameyang tidak mungkin pergi selain ke Barcelona, Hakim Ziyech mungkin bisa dikirim ke AC Milan, sementara penjualan Christian Pulisic tak mungkin pada tahap ini karena dia cedera.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaHadapi Tim Luciano Spalletti, Kesempatan Terbaik Juventus Pangkas Jarak ke Puncak Klasemen!
SelanjutnyaChelsea Babak Belur, Graham Potter Curhat Nih!