Sulit Dapat Striker, Manchester United Mau Gaet Olivier Giroud!

Manchester United mulai pasrah rekrut striker anyar. Raksasa Liga Inggris berminat boyong Olivier Giroud. 

Gila BolaManchester United dikabarkan tertarik mendatangkan Olivier Giroud. Striker AC Milan tersebut dinilai pantas untuk memperkuat lini depan Setan Merah.

Setelah berpisah dengan Cristiano Ronaldo, raksasa Liga Inggris fokus mencari pengganti pesepak bola asal Portugal. Sejumlah nama memang terus diberitakan akan ke Old Trafford di bursa transfer Januari ini.

Awalnya, Erik ten Hag mengincar Cody Gakpo dan rencana transfer gagal karena penyerang timnas sepak bola Belanda memilih berlabuh ke Liverpool. Kini nama Olivier Giroud muncul dan dinilai jadi pemain ideal.

Permintaan Erik ten Hag 

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Erik ten Hag rupanya punya alasan yang kuat mengapa ingin memboyong pemain depan yang berkualitas di bursa transfer musim dingin. Dikutip dari Metro, sang pelatih mengatakan dengan banyak pertandingan, dia bilang perlu ada tambahan dan  membutuhkan penyerang yang bisa berkontribusi.

Pasalnya, dia tak mau Manchester United hanya membakar uang. Erik ten Hag juga tak mau beli pemain yang asal karena nantinya tak akan membantu. Oleh karena itu, Olivier Giroud sedang diperteimbangkan. Pasalnya, dia punya kelebihan lewat duel udara.

Diberitakan oleh The Times, jika Giroud adalah target utama utama Manchester United untuk diboyong ke Old Trafford.

Kans Besar Boyong Olivier Giroud

Peluang raksasa Liga Inggris mengamankan tanda tangan Olivier Giroud juga terbuka lebar. Pasalnya, kontraknya akan habis pada Juni 2023 mendatang. Meski AC Milan berpotensi memberikan perpanjangan kontrak baru, tetapi semuanya akan dipertimbangkan oleh striker veteran.

Hal ini dikarenakan jika Giroud cuma mendapatkan kontrak jangka pendek dari AC Milan. Sebaliknya, apabila Manchester United mau mengontraknya jangka panjang dia bersedia bergabung ke MU.

Meski sudah berusia 36 tahun, tetapi Giroud belum habis. Bersama Milan musim ini, dia sudah mengemas 9 gol plus catatkan 5 assist di semua kompetisi. Selain itu, di Piala Dunia 2022 dinobatkan sebagai pencetak gol terbanyak timnas Perancis di mana mampu melewati catatan Thierry Henry.

Manchester United Dapat Untung

Jika mendatangkan Olivier Giroud membuat Manchester United mendapatkan keuntungan yang besar. Sebab, dia sudah mengenal sepak bola Liga Inggris. Tercatat sebelumnya pernah main di Arsenal dan Chelsea.

Tapi dia bisa menangkan trofi bergengsi ketika memperkuat Chelsea. bersama The Blues, dia mampu menangkan gelar Liga Champions sampai Liga Europa.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaTekad Nerazzurri Akhiri Laju 11 Kemenangan Beruntun Partenopei
SelanjutnyaThe Blues Bisa Terlempar ke Urutan Ke-10 Jika Kalah Dari Manchester City