Sultan Mah Bebas! Todd Boehly Kantongi Lima Pemain Buat Jadi Pemain Baru Chelsea

Gila Bola – Jika memasukkan transfer Christopher Nkunku dari RB Leipzig, Chelsea era Todd Boehly sudah menghabiskan uang yang tidak main-main, sudah menghabiskan hingga sekitar 400 Juta pounds, atau sekitar Rp 7,5 Trilyun.

Itu termasuk membeli para pemain mahal seperti Wesley Fofana, Marc Cucurella, dan Raheem Sterling, hingga di musim dingin ini sudah merekrut tiga pemain baru plus meminjam Joao Felix dari Atletico Madrid.

Hanya saja itu bukanlah akhir dari bisnis transfer musim dingin bagi Todd Boehly yang sekarang mengantongi hingga lima pemain untuk menjadi calon rekrutan barunya dan memperkuat tim besutan Graham Potter.

Masa Depan Tiga Pemain

David Datro Fofana, Benoit Badiashile dan Andrey Santos telah bergabung dengan status transfer permanen, selain juga mendatangkan Joao Felix dari Atletico Madrid dengan status pinjaman berbayar senilai Rp 183 Milyar.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Namun sekarang Chelsea sedang memikirkan tentang masa depan pemain mereka sendiri terutama pada tiga gelandang yang mereka miliki saat ini, dan masa depan ketiganya merupakan alasan mengapa raksasa London Barat sekarang mengantongi lima calon pemain baru.

Ketiganya adalah N’golo Kante dan Jorginho, yang sudah berusia 31 tahun dan kontraknya akan sama-sama berakhir di akhir musim ini, sementara ada kemungkinan Denis Zakaria akan kembali dari Juventus di akhir masa pinjamannya.

Lima Pemain Masuk Daftar Transfer

Menurut berita yang diungkap The Telegraph, Chelsea sekarang menyusun daftar lima pemain untuk menjadi rekrutan baru mereka berikutnya dan memperkuat barisan lini tengah mereka.

Dua dari lima pemain itu merupakan pemain internasional Inggris dan duet gelandang The Three Lions saat ini, yaitu Declan Rice dan Jude Bellingham, dengan keduanya mungkin akan sama-sama tersedia di musim panas.

Kapten West Ham United dikatakan bisa tersedia seharga Rp 1,3 Trilyun di musim panas nanti karena kontraknya akan berakhir pada 2024 mendatang, sementara Jude Bellingham yang diperebutkan Liverpool dan Real Madrid diperkirakan akan dibandrol Borussia Dortmund antara Rp 2 Trilyun hingga Rp 2,5 Trilyun.

Tiga Target Lainnya

Target ketiga adalah Moises Caicedo, bakat muda timnas Ekuador yang disebut-sebut merupakan perpaduan antara Paul Pogba dan N’golo Kante. Brighton kabarnya siap menjualnya dengan harga Rp 1 Trilyun.

Alexis Mac Allister adalah target lain dari Brighton setelah penampilannya yang mengesankan bersama timnas Argentina di Piala Dunia, dengan Graham Potter jelas telah mengenal kualitasnya selama waktunya di Stadion Amex.

Nama terakhir adalah Enzo Fernandez, yang sudah mereka kejar sepanjang musim dingin ini, namun mereka pada akhirnya gagal menyamai bandrolnya yang memiliki klausul rilis Rp 2 Trilyun di Benfica.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaGabriel Jesus Kasih Kode Tak Lama-lama Absen Bela Arsenal
SelanjutnyaAkhirnya DEAL! Manchester United Tuntaskan Transfer Wout Weghorst dari Burnley