Tak Puas Dapatkan Cody Gakpo, Kini Liverpool Bidik Striker Serbaguna Prancis Ini

Gila BolaLiverpool masih tertarik untuk memperkuat lini depan mereka kendati sudah berhasil mengontrak Cody Gakpo dari PSV Eindhoven dalam kesepakatan transfer senilai hampir Rp 950 Milyar.

Memang kebutuhan di lini depan The Reds bisa cukup tinggi karena Diogo Jota dan Luis Diaz cedera, sementara ada juga pertanyaan atas masa depan Roberto Firmino yang kontraknya akan berakhir di akhir musim ini.

Sekarang, menurut berita yang diungkap Media Foot, Liverpool menjadi salah satu klub yang telah melakukan kontak untuk menanyakan tentang ketersediaan Martin Terrier dari Rennes.

Penyerang Serbaguna

Umumnya manajer Liverpool Jurgen Klopp menyukai karakter pemain yang serbaguna dan Martin Terrier bisa mewakili karakter pemain yang dibutuhkan dan disukai bos Jerman itu di Anfield.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Outlet media Prancis menyebutkan penyerang Ligue 1 itu dihargai sekitar Rp 585 Milyar dan bisa rekrutan dengan bayaran yang lebih tinggi dengan penampilannya yang terus mengesankan bersama Rennes.

Mantan penyerang timnas Prancis U-21 itu dikenal sebagai penyerang versatile karena kemampuannya bermain di beberapa posisi penyerang, baik sebagai striker sentral atau sebagai penyerang sayap.

Tajam di Depan Gawang

Di musim lalu, Rennes membanggakan sebagai tim dengan rekor pencetak gol terbaik di Ligue 1 setelah sang juara, Paris Saint-Germain. Mereka mencetak 82 gol di sepanjang musim dan Martin Terrier menjadi top skor mereka dengan mencetak 21 gol dan mengemas empat assist.

Penyerang berusia 25 tahun juga kemudian melanjutkan performanya yang impresif di musim ini dengan mencetak 12 gol dan mengemas lima assist dalam 22 penampilannya di semua kompetisi untuk klub.

Sayangnya bahwa setelah mewakili timnas Perancis di U-20 dan U-21, yang terakhir memiliki 13 caps dan mengemas tujuh gol, dia sejauh ini belum melakukan debutnya untuk timnas senior.

Pesaing Bagi Liverpool

Martin Terrier tentu saja akan menjadi opsi transfer yang menarik bagi Liverpool, namun mereka tidak akan sendirian dalam upaya untuk mengontrak penyerang berusia 25 tahun itu dari Rennes.

Arsenal adalah di antara klub yang banyak dikaitkan dengan minat untuk bisa mengontrak penyerang Perancis itu, meski saat ini mereka lebih memfokuskan transfer mereka pada Mykhailo Mudryk dari Shakhtar Donetsk.

Tapi diragukan juga kalau Liverpool akan menindaklanjuti minat mereka pada Martin Terrier karena mereka saat ini sudah punya banyak pemain yang bisa bermain di penyerang kiri, sementara kebutuhan utama mereka adalah di barisan lini tengah.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaDEAL! Chelsea Kontrak Joao Felix dari Atletico Madrid, Jadi Rekrutan Ke-12 Todd Boehly
SelanjutnyaTottenham Hotspur Siapkan Hingga 1,2 Trilyun Untuk Borong Dua Pemain Sekaligus