Tak Puas Punya 26 Pemain Baru, Nottingham Kini Bakal Datangkan Striker Newcastle

Gila Bola – Entah apakah ada dalam sejarah sepak bola, klub yang mendatangkan hingga lebih dari dua tim pemain dalam satu jendela transfer seperti yang pernah dilakukan Nottingham Forest.

Merayakan promosi ke Premier League usai 23 tahun lamanya absen, The Tricky Trees mengontrak hingga 24 pemain baru, ya, 24 pemain baru dalam satu jendela transfer di musim panas 2022 lalu, baik berupa pembelian, peminjaman, atau transfer gratis.

Sekaran mereka telah menambah dua pemain baru lagi yaitu membeli Danilo dari Palmeiras dengan mahar Rp 327 Milyar plus mendatangkan Gustav Scarpa dari tim yang sama dengan status bebas transfer.

Kontak Chris Wood

Seolah 26 pemain baru tidak cukup bagi Nottingham Forest, sekarang mereka tengah mengupayakan transfer lainnya dengan membidik kesepakatan untuk mendatangkan Chris Wood dari Newcastle United.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Tim besutan Steve Cooper tertarik untuk mengontrak striker tersebut dengan status pinjaman hingga akhir musim dengan di dalamnya akan dimasukkan opsi pembelian, menurut berita yang dikutip dari Daily Mail.

Nottingham Forest sekarang sedang dalam pembicaraan dengan Newcastle United mengenai kesepakatan pinjaman untuk striker Chris Wood yang tidak lagi menjadi pilihan utama di St James’ Park.

Masalah Cedera Taiwo Awoniyi 

Usaha Nottingham Forest untuk bisa mengontrak Chris Wood dengan status pinjaman dari Newcastle United tidak lepas dari masalah cedera yang dialami Taiwo Awoniyi, yang diperkirakan bisa absen selama dua bulan.

Striker itu direkrut dari Union Berlin pada musim panas lalu senilai Rp 356 Milyar dan sejak itu telah mencetak empat gol dalam 16 penampilannya di Premier League plus satu gol di Piala Liga.

Taiwo Awoniyi sudah absen selama kemenangan 2-0 Nottingham Forest atas Leicester City di akhir pekan di Premier League dan sekarang mereka berharap bisa mengontrak striker baru untuk membantu kampanye mereka di sisa musim ini.

Newcastle Bahas Keputusan Transfer

Laporan lebih lanjut menyebutkan bahwa Newcastle United mengadakan pertemuan rekrutmen pada hari Rabu saat mereka menilai opsi transfer mereka sendiri sebelum menyetujui kepergian Chris Wood.

Penyerang internasional Selandia Baru itu baru didatangkan dari Burnley pada Januari 2022 lalu senilai Rp 521 Milyar, namun dia sekarang kurang begitu diandalkan manajer Eddie Howe di musim ini, yang lebih menyukai Callum Wilson di depan.

Newcastle United juga masih memiliki Alexander Isak, jadi ada peluang besar bagi mereka untuk menyetujui kepergian Chris Wood, yang kontraknya di St James’ Park akan berakhir pada 30 Juni 2024 mendatang.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaWinger Wolves Masuk Radar Barcelona Gantikan Memphis Depay
SelanjutnyaTottenham Hotspur Mulai Lakukan Pergerakan Transfer Untuk Gelandang AS Roma