Tampil Hebat Musim Ini, David de Gea Bakal Diganjar Manchester United Kontrak Baru

David de Gea akhirnya akan mendapatkan penghargaan atas kinerjanya yang mengesankan di bawah mistar bagi Manchester United.

Gila Bola – Casemiro, Luka Shaw, dan Marcus Rashford menjadi subjek pembicaraan selama kemenangan Manchester United atas Bournemouth di pertengahan pekan di Premier League usai gol mereka di laga tersebut.

Namun performa David de Gea di bawah mistar juga tidak bisa dipandang remeh dengan dia melakukan setidaknya tiga penyelamatan yang sangat bagus untuk terus mempertahankan keperawanan gawangnya.

Manchester United pun menjadi salah satu tim dengan catatan clean sheet terbanyak di Premier League sejauh ini dan untuk itu David de Gea akan segera diberi penghargaan oleh klub.

Kontrak Baru Bagi De Gea

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Dalam sebuah wawancara dengan Samuel Luckhurst dari Manchester Evening News, penjaga gawang David de Gea mengakui bahwa dia akan memasuki pembicaraan kontrak baru di Manchester United.

Kiper Spanyol itu mengatakan bahwa dia berharap bisa mengakhiri karirnya di Old Trafford yang sudah dibelanya sejak 2011 lalu usai kepindahannya dari Atletico Madrid saat dia mengkonfirmasi adanya pembicaraan untuk kontrak barunya.

David de Gea juga mengungkapkan kebangaannya bisa bermain untuk Manchester United yang menurutnya merupakan sebuah penghormatan besar serta menegaskan bahwa dia sangat senang berada di klub.

United Cari Kiper Cadangan Baru

Penarikan Martin Dubravka oleh Newcastle membuat Manchester United sekarang mencari kiper cadangan baru, meski sebenarnya mereka masih memiliki Tom Heaton usai Dean Henderson dipinjamkan ke Nottingham.

Menurut berita yang diungkap The Telegraph, manajer Erik ten Hag sekarang menginginkan kiper cadangan milik Crystal Palace, Jack Butland, yang dulu pernah menjadi kiper timnas Inggris di berbagai level usia.

Manchester United juga sempat dikaitkan dengan minat pada Yann Sommer dari Borussia Monchengladbach, tapi kabarnya kiper kawakan Swiss itu bakal merapat ke Bayern Munchen sebagai solusi cederanya Manuel Neuer.

Wan-Bissaka Bakal Dilepas

Beralih pada area barisan pertahanan lainnya, Aaron Wan-Bissaka kabarnya akan tetap dijual Manchester United terlepas dari performanya yang bagus dalam beberapa pekan terakhir, menurut The Athletic.

Sementara laporan lain menyebutkan bahwa Wolves bisa jadi peminat terkuatnya dengan Julen Lopetegui dikabarkan akan mendapatkan dukungan di jendela transfer dan sekarang dia mengincar mantan bek Crystal Palace itu.

Tapi melepas Aaron Wan-Bissaka berarti Manchester United harus segera mencari penggantinya. Mereka bisa memanggil Ethan Laird dari Queens Park Rangers jika tidak membeli pemain baru di jendela transfer ini.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaBarcelona Sudah Lelah Pada Ansu Fati, Mau Dibuang Saja, Pakai No.10 Tapi Nggak Becus
SelanjutnyaUpdate Transfer Chelsea : Tidak Tebus Klausul Rilis Enzo, Bajak Mudryk, Jorginho Pulang Kampung