Tampil Mengesankan, Aaron Wan-Bissaka Nggak Jadi Dilepas Manchester United

Gila BolaAaron Wan-Bissaka telah benar-benar mengubah peruntungannya di Manchester United sejak jeda Piala Dunia dengan dia sekarang menikmati kebangkitannya di tim asuhan Erik ten Hag.

Dalam banyak kesempatan, dia banyak dikaitkan dengan kepindahan dari Old Trafford karena hanya memainkan satu menit penampilan sebelum jeda Piala Dunia saat Diogo Dalot telah merebut tempatnya di tim utama The Red Devils.

Namun dengan masalah cedera pada pemain internasional Portugal itu, Aaron Wan-Bissaka mulai mendapatkan kesempatan bermain sebagai starter dan dia berhasil membuktikan nilainya di hadapan Erik ten Hag.

Pembuktian Wan-Bissaka

Oleh beberapa pihak, Aaron Wan-Bissaka dianggap sebagai pemain terbaik selama kemenangan Manchester United atas Manchester City tadi malam berkat penampilannya yang bagus di sisi kanan pertahanan.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Dalam sebuah klip yang viral bahkan dia terlibat meliuk-liuk melewati beberapa pemain The Citizens dalam sebuah skema serangan, dengan dia sekarang tampak solid baik dalam bertahan ataupun melancarkan serangan.

Penampilan melawan Manchester City itu hanyalah sebagian dari penampilan mengesankan Aaron Wan-Bissaka sejak dia dipercaya tampil sebagai starter di beberapa pertandingan terakhir bagi Manchester United.

Harga Meningkat

Crystal Palace adalah di antara klub yang berminat untuk bisa mengontrak Aaron Wan-Bissaka dan memanfaatkan situasinya yang terpinggirkan di Manchester United, tapi sekarang mereka mulai ragu dengan potensi transfer itu.

Diberitakan oleh SunSport, pihak The Eagles khawatir bahwa akan ada biaya tambahan untuk bisa memulangkan pemain mereka dari Old Trafford usai sang bek kanan tampil mengesankan belakangan ini bagi Setan Merah.

Crystal Palace juga sebenarnya hanya ingin mengandalkan kesepakatan pinjaman untuk Aaron Wan-Bissaka, tapi sekarang Manchester United bisa menuntut bayaran transfer untuk bersedia melepas bek kanan mereka.

Selanjutnya Bagi United

Di tengah rumor penjualan Aaron Wan-Bissaka, manajer Erik ten Hag sempat dikaitkan dengan minat pada Denzel Dumfries, tapi transfer saat ini tampaknya tidak mungkin dilakukan apalagi bek Inter Milan itu dibandrol Rp 820 Milyar.

Peningkatan performa mantan bek The Eagles seharusnya sekarang akan mengurangi kebutuhan Manchester United untuk mengontrak bek kanan baru dan bisa menyimpan energi serta dana mereka untuk melanjutkan pembangunan skuad di musim panas mendatang.

Aaron Wan-Bissaka mungkin akan diberi waktu hingga akhir musim untuk membuktikan nilainya dan dia bisa kembali diandalkan Erik ten Hag jelang laga sibuk berikutnya melawan Crystal Palace dan Arsenal di dua laga Premier League berikutnya.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaChelsea Bisa Punya Total 14 Penyerang Usai Transfer Mudryk, Banyak Pemain Harus Dibuang!
SelanjutnyaMikel Arteta Beberkan Kunci Arsenal Gacor di Liga Inggris