Tampil Moncer Musim Ini, Gabriel Martinelli Bakal Diganjar Arsenal Kontrak Baru

Kinerja mengesankan Gabriel Martinelli di awal musim ini sekarang akan membawanya untuk mendapatkan apresiasi dari pihak klub dengan Arsenal dikabarkan telah membuka pembicaraan mengenai kontrak baru jangka panjang di Stadion Emirates.

Memang pemain berusia 21 tahun itu tampil meyakinkan di awal musim ini, mencetak dua gol dari tiga penampilan dan membantu The Gunners memenangkan semua tiga pertandingan mereka di tiga pertandingan pembuka Premier League musim ini.

Kontraknya masih akan berlangsung hingga 30 Juni 2024 mendatang dengan opsi perpanjangan setahun lagi, tapi Arsenal tampaknya ingin memastikan masa depan bintang mudanya untuk jangka panjang dan siap memberi Gabriel Martinelli kontrak baru.

PA Sport memberitakan bahwa Arsenal telah membuka diskusi dengan bintang mereka untuk kontrak baru dan kenaikan gaji yang signifikan untuk bisa membuatnya bertahan lebih lama di Stadion Emirates saat dia sekarang tampaknya akan sangat diandalkan manajer Mikel Arteta untuk serangan sayap kiri untuk waktu-waktu mendatang.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Kabarnya gaji Gabriel Martinelli di London Utara saat ini hanya Rp 82 Milyar per pekan. Angka itu wajar mengingat usianya baru 21 tahun, tapi dengan peningkatan kinerja dan perannya, dia sekarang akan bersiap untuk mendapatkan kenaikan gaji yang layak.

Sementara itu, legenda United Rio Ferdinand sudah memprediksikan bahwa penyerang timnas Brasil itu akan menjadi pemain penting bagi Arsenal di masa mendatang dan bahkan membandingkannya dengan mantan Liverpool, Luis Suarez.

Ketika berbicara di saluran Youtube-nya, dia berkata, “Martinelli, jika dia tetap fit, pemain ini, saya sudah memberi tahu Anda ini sebelum apa yang dikatakan Arteta kepada saya, bahwa dia bisa menjadi pemain tipe Suarez berikutnya.”

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaNggak Cuma Barcelona Kok, Atletico Madrid Juga Berniat Potong Gaji Pemainnya
SelanjutnyaKiper Juara Liga Europa Ngebet Gabung Man Utd, Bisa Jadi Pengganti David de Gea