Tampil Moncer Musim Ini, Striker Brentford Dinilai Layak Dipanggil ke Timnas Inggris

Mantan striker timnas Inggris Michael Owen, yang mencatatkan 89 caps dan 40 gol bersama The Three Liones, yakin bahwa striker Brentford Ivan Toney sangat layak untuk mendapatkan kesempatan dipanggil Gareth Southgate ke tim nasional.

Juru gedor berusia 26 tahun itu tampil luar biasa selama kemenangan The Bees atas Leeds United dengan skor 5-2 di kandang selama laga lanjutan Premier Legaue pada Sabtu (3/9) malam WIB, dengan dia mencetak hattrick di pertandingan itu.

Setelah mencetak gol penalti di menit ke-30, dia kemudian mencetak gol lewat tendangan bebas yang mengesankan di menit ke-43 untuk menggandakan golnya. Tak cukup indah, Ivan Toney kemudian mencetak gol ketiga timnya di menit ke-58 dengan cara yang tak kalah luar biasa, menchip bola dengan tenang di luar kotak penalti untuk mengalahkan Illan Meslier.

Berkat tambahan tiga gol tersebut, pemain yang sempat dikaitkan dengan Arsenal dan Manchster united itu sekarang sudah mencetak lima gol dan tiga assist dalam tujuh penampilan bagi Brentford di semia kompetisi dan tingkat kinerjanya mendapatkan sanjungan dari Michael Owen.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Melalui akun twitternya, legenda hidup Liverpool itu yakin Ivan Toney layak mendapatkan kesempatan untuk dipanggil ke timnas Inggris, mengatakan, “Performa yang luar biasa dari @ivantoney24 hari ini. Hat-trick brilian. Gareth Southgate pasti akan memperhatikannya dengan serius.”

Sementara itu, seperti diberitakan via Sky Sports, manajer Thomas Frank juga sangat mendukung penyerangnya itu untuk mendapatkan panggilan ke timnas The Three Lions, mengatakan, “Di luar kepala saya, melihat striker yang sedang dalam performa terbaiknya, Harry Kane adalah nomor satu, tetapi tidak ada striker yang lebih baik setelah Kane dalam performanya. Ditambah lagi, Inggris telah melakukan beberapa adu penalti, dan jika mereka ingin memenangkannya, mereka harus memilih Ivan.”

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaCristiano Ronaldo Diperingatkan Erik ten Hag Harus Terbiasa Duduk di Bench Man Utd
SelanjutnyaWayne Rooney Puji Progres Kinerja Bintang Arsenal, Musim Lalu Jadi Pelajaran Penting