Target Transfer Arsenal Didukung Untuk Menangi Ballon d’Or di Masa Mendatang

Target transfer Arsenal didukung untuk bisa memenangkan Ballon d’Or di masa mendatang oleh mantan pelatihnya.

Gila Bola – Pelatih Brighton dan mantan manajer Shakhtar Donetsk Roberto de Zerbi yakin target transfer Arsenal Mykhailo Mudryk akan bisa memenangkan penghargaan Ballon d’Or dan menjadi pemain terbaik di masa mendatang.

The Gunners saat ini tengah bernegoisasi dengan tim Ukraina untuk bisa merekrut pemain berusia 21 tahun tersebut di jendela transfer Januari mendatang meski negoisasi saat ini masih sulit karena perbedaan penilaian di antara kedua.

Mykhailo Mudryk sebenarnya baru dipromosikan ke tim utama pada Januari 2021 lalu, tapi bakatnya telah menarik perhatian banyak pihak dan bahkan membuatnya sudah mendapatkan kesempatan debut bersama timnas Ukraina sejak Juni 2022 lalu dan sejauh ini sudah memiliki sembilan caps.

Dukungan Roberto de Zerbi

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Pelatih Brighton Roberto de Zerbi pernah menjadi manajer bagi Mykhailo Mudryk selama dia melatih di Shakhtar Donetsk dan manajer Italia itu tahu betul tentang bakat besar yang dimiliki oleh pemain berusia 21 tahun tersebut.

Dalam pernyataannya di konferensi pers jelang pertandingan timnya melawan Arsenal, yang dikaitkan dengan penyerang internasional Ukraina tersebut, Roberto de Zerbi mengatakan bahwa mantan pemainnya bisa memenangkan Ballon d’Or di masa mendatang dan bisa menjadi pemain terbaik.

Memang Roberto de Zerbi pernah melatih di Shakhtar Donetsk antara 2021 hingga awal tahun ini, tapi dia kemudian meninggalkan negara tersebut karena invasi Rusia dan dia kemudian sekarang mengambil pekerjaan di Brighton untuk menggantikan Graham Potter.

Tawaran Arsenal

Arsenal sementara itu telah banyak dikaitkan dengan usaha untuk mengontrak Mykhailo Mudryk di jendela transfer Januari mendatang dan bahkan mereka sudah melayangkan tawaran transfer.

Fabrizio Romano sebelumnya memberitakan bahwa The Gunners telah melayangkan tawaran transfer yang bernilai hampir Rp 1 Trilyun termasuk bonus untuk penyerang berusia 21 tahun, tapi tawaran itu ditolak oleh pihak Ukraina.

Pakar transfer Italia kemudian melanjutkan bahwa negoisasi masih terus berlanjut saat Arsenal masih optimis untuk bisa menyelesaikan kesepakatan bagi Mykhailo Mudryk dan yakin masih bisa menyelesaikan kesepakatan.

Pernyataan Mikel Arteta

Mikel Arteta, sementara itu, terus mengelak saat dia ditanya tentang pengejaran Arsenal untuk bisa mengontrak Mykhailo Mudryk yang akan memberikan persaingan untuk Gabriel Martinelli dan Bukayu Saka di posisi penyerang sayap.

Dalam pernyataan terbarunya, pelatih Spanyol tersebut menegaskan bahwa dia tidak bisa berbicara tentang pemain yang tidak berada di tim asuhannya saat ini saat dia fokus pada para pemainnya sendiri dan pada pertandingan timnya.

Sementara itu, pejabat Shakhtar Donetsk sebelumnya telah mengungkapkan bahwa pihaknya hanya akan menjual Mykhailo Mudryk sesuai dengan penilaian mereka saat mereka berharap tidak mendapatkan bayaran yang lebih mahal dari pembelian Manchester United untuk Antony dan paling tidak setara dengan pembelian Manchester City untuk Jack Grealish.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaRESMI! Cristiano Ronaldo Gabung Klub Arab Saudi Al-Nassr Usai Nggak Laku di Eropa
SelanjutnyaPeluang Arsenal Sulit Untuk Kontrak Gelandang Serie A Pada Jendela Transfer Januari