Tembok Pertahanan Klub Pangeran Arab Saudi Bakal Diuji Ketajaman Mitrovic dan Fulham

Gila Bola – Dua tim paling mengejutkan di Premier League soal prestasi di musim ini akan saling beradu saat Newcastle United bersiap untuk menjamu Fulham di laga lanjutan Premier League pada Minggu (15/1) malam WIB di St James’ Park.

Memang ini adalah dua tim paling mengejutkan saat ini di Premier League, mengingat status mereka sebagai tim di luar enam besar klasik. Newcasle United jelas telah memanfaatkan masuknya investor dari Arab Saudi untuk menjadi kekuatan baru di Liga Inggris.

Pasukan Eddie Howe saat ini berada di peringkat ketiga klasemen dengan 35 poin dari 18 laga dan menjadi tim yang paling kuat pertahanannya usai baru kebobolan 11 gol, paling sedikit di antara semua klub lain di Premier League.

Skuad asuhan Marco Silva, sementara itu, adalah favorit untuk degradasi di awal musim, namun mereka telah membungkam semua keraguan dan sekarang berada di peringkat keenam klasemen, hanya empat poin dari rival mereka akhir pekan ini.

Skuad Utama Newcastle Tersedia 

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Newcastle United akan masuk ke laga ini tanpa Emil Krafth dan Jonjo Shelvey yang sama-sama harus absen karena cedera, sama halnya dengan Matt Targett yang tidak tersedia karena masalah tumit.

Tapi absennya mereka bukanlah masalah besar karena mereka bukan pemain utama yang tak tergantikan di skuad asuhan Eddie Howe, apalagi Dan Burn sudah fasih di bek kiri, sementara di lini tengah masih ada Joe Willock dan Sean Longstaff sebagai pendamping Bruno Guimaraes.

Ada kemungkinan bahwa Joelinton akan kembali didorong ke depan untuk membentuk trio penyerang bersama Callum Wilson dan Miguel Almiron.

Mitrovic Sudah Kembali

Fulham mendapatkan dorongan besar karena Aleksandar Mitrovic kembali dari skorsing dan kemungkinan akan segera kembali ke starting XI, menggusur Vinicius yang menyumbang gol dalam kemenangan atas Chelsea.

Neeskens Kebano masih menderita cedera Achilles dan tidak akan tersedia bagi skuad asuhan Marco Silva, sementara Shane Duffy diragukan bagi The Cottagers.

Dalam formasi 4-2-3-1, trio Willian Borges, Andreas Pereira, dan Bobby Cordova-Reid akan mendukung Aleksandar Mitrovic di lini depan, sementara Joao Palhinha dan Harrison Reed akan bermain di sentral lapangan.

Prediksi Newcastle vs Fulham

Newcastle United akan masuk ke laga ini dengan modal kemenangan 2-0 atas Leicester City di perempat final Piala Liga, sementara Fulham mengalahkan Chelsea dengan skor 2-1 di Premier League selama pertengahan pekan.

Newcastle United punya rekor pertemuan yang bagus akhir-akhir ini melawan Fulham, menang di tiga dari empat pertemuan terakhir mereka, tapi ketiga kemenangan itu terjadi di laga tandang di Craven Cottage.

Di kandang, The Magpies justru tanpa kemenangan di tiga laga kandang terbaru mereka melawan The Cottagers, namun jelas bahwa itu seharusnya tidak mempengaruhi peluang mereka untuk bisa menang di sini.

Fulham berada dalam performa luar biasa setelah memenangkan empat pertandingan terakhir mereka di Premier League, dan sementara Newcastle tidak terkalahkan dalam 13 pertandingan terbaru mereka, bukan tidak mungkin kedua tim akan berbagi poin di sini.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaSetelah Delapan Kali Menang Beruntun, Massimiliano Allegri Akui Juventus Pantas Kalah
SelanjutnyaTottenham Manfaatkan Rekor Kandang Untuk Hentikan Kedigdayaan Meriam London