Ten Hag Desak Rashford Tolak PSG Demi Bantu Manchester United Jadi Tim Terbaik Dunia

Gila Bola – Di tengah performa moncer Marcus Rashford di musim ini, ada kekhawatiran di pihak Manchester United seputar masa depan penyerang internasional Inggris itu, yang masih belum bersedia memperbarui kontraknya.

Kontrak lama pemain berusia 25 tahun itu akan berakhir pada 30 Juni 2024 mendatang, dan sementara pihak klub sudah menawarkan perpanjangan kontrak baru, tapi penyerang itu masih belum menandatanganinya.

Masalahnya adalah bahwa Paris Saint-Germain bisa datang untuk menawarkan godaan besar yang bisa membuat Marcus Rashford meninggalkan klub yang membesarkan namanya untuk mendapatkan gaji besar di Parc des Princes.

Godaan PSG

Memang sebelumnya ada pemberitaan bahwa Paris Saint-Germain tertarik untuk bisa mengontrak Marcus Rashford dan bahkan bersedia untuk menawarkan gaji gila-gilaan demi menggodanya untuk pindah.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Menurut sejumlah laporan, PSG siap mengiming-iming gaji fantastis mencapai Rp 15,7 Milyar per pekan, yang akan membuatnya menjadi salah satu pesepak bola dengan penghasilan tertinggi di dunia.

Sementara Lionel Messi sudah tua dan Kylian Mbappe masih terus dikaitkan dengan Real Madrid, wajar jika Paris Saint-Germain mempersiapkan serangan mereka untuk masa mendatang dengan mengincar Marcus Rashford.

Permintaan Ten Hag

Kini, menurut berita yang diungkap SunSport, manajer Erik ten Hag telah meminta Marcus Rashford untuk mengabaikan godaan Paris Saint-Germain untuk tetap bersama Manchester United.

Bos Belanda berharap bahwa penyerang berusia 25 tahun itu bisa memainkan peran kunci untuk membantu The Red Devils menjadi klub yang disegani lagi dan menjadi klub terbaik di dunia lagi.

Erik ten Hag menegaskan pemuda lokal dapat mencapai semua yang mereka inginkan dalam sepak bola jika dia tetap dengan klub tempat dia dibesarkan, termasuk Marcus Rashford di Manchester United.

Progres Bagus

Sementara itu, janji Erik ten Hag sebenarnya bisa dipercaya, terlebih pada Marcus Rashford yang tampil luar biasa di bawah asuhan mantan bos Ajax Amsterdam itu, setelah dia terpuruk di musim lalu di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer dan Ralf Rangnick.

Selain itu Manchester United juga berada di jalur yang bagus untuk bisa kembali ke kejayaan mereka, dengan klub sekarang berada di empat besar klasemen Premier League dan siap lolos ke Liga Champions musim depan.

The Red Devils juga dekat untuk memenangkan trofi pertama mereka sejak 2017 lalu dengan mereka sekarang mencapai semifinal Piala Liga, selain masih bersaing di Piala FA, Liga Europa, dan Premier League.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaPerburuan Striker Baru Manchester United : Harry Kane, Evanilson, Hingga Nicolo Zaniolo
SelanjutnyaReal Madrid Siap Tawarkan Eduardo Camavinga ke Dortmund Demi Jude Bellingham