Ten Hag Konfirmasi Cari Striker Baru, Ini Tiga Kandidat Target Manchester United

Pemecatan Cristiano Ronaldo membuat Manchester United membutuhkan striker baru di jendela transfer Januari 2023 mendatang.

Gila Bola – Manajer Manchester United Erik ten Hag sudah mengkonfirmasi bahwa klub sedang mencari striker baru pasca pemecatan Cristiano Ronaldo bulan lalu yang meninggalkan lubang di lini depan mereka.

Sejak itu The Red Devils telah banyak dikaitkan dengan transfer sejumlah nama untuk didatangkan ke Old Trafford saat klub masih berjuang untuk menembus empat besar klasemen Premier League.

Tidak banyak pemain yang bisa tersedia di jendela transfer Januari, namun berikut tiga nama yang bisa dikontrak Manchester United untuk bisa mengisi kekosongan lini depan mereka, diberitakan via Man Utd News.

Cody Gakpo

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Sudah bukan rahasia lagi bahwa Cody Gakpo menjadi nama pemain yang telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United di jendela transfer musim dingin mendatang.

Fabrizio Romano pernah mengungkapkan bahwa di musim panas lalu, PSV Eindhoven membandrol striker mereka seharga Rp 820 Milyar, tapi setelah performa sang pemain yang melejit di Piala Dunia, harganya bisa naik.

Laporan terbaru menyebutkan bahwa klub Belanda bisa menuntut bayaran sekitar Rp 1,23 Trilyun untuk Cody Gakpo, yang telah mengantongi 13 gol dan 17 assist dari hanya 24 pertandingan untuk PSV.

Goncalo Ramos

Minat pada Goncalo Ramos sudah ada sejak musim panas 2022 lalu, namun saat itu Manchester United tidak melanjutkan minat mereka dan memilih bertahan dengan Anthony Martial dan Cristiano Ronaldo di lini depan.

Harga striker Portugal itu sebelumnya diperkirakan sekitar Rp 658 Milyar, namun harganya bisa naik setelah dia mencetak hattrick bagi negaranya di Piala Dunia 2022 melawan timnas Swiss di babak 16 besar.

Striker berusia 21 tahun itu juga mencetak 15 gol dan enam assist dalam 21 penampilannya bagi Benfica di musim ini dengan dia masih terikat kontrak di klubnya hingga 2026 mendatang.

Jonathan David

Jonathan David sudah dikaitkan dengan kepindahan ke Premier League sejak musim panas lalu ketika dia dikaitkan dengan minat dari Arsenal dan Tottenham Hotspur, meski kedua klub itu akhirnya tidak mengambil langkah konkrit.

Pemain timnas Kanada berusia 22 tahun itu menjalani musim yang bagus bersama LOSC Lille, mencatatkan sembilan gol dan mengemas tiga assist dari 15 penampilan di semua kompetisi sejauh ini.

Dia tentu saja akan tersedia dengan harga yang lebih murah daripada Cody Gakpo dan Goncalo Ramos, terutama karena dia juga gagal menaikkan harganya setelah penampilan yang lesu di Piala Dunia 2022.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaArsenal Punya Target Baru, Striker Pengganti Cristiano Ronaldo di Timnas Portugal
SelanjutnyaGraham Potter Perlu Segera Putuskan Nasib Hakim Ziyech Usai Piala Dunia 2022