Tottenham Bakal Kontrak Pemain Sayap Pantai Gading Ini Jika Lucas Moura Pergi

Lucas Moura yang kurang waktu bermain di musim ini banyak dikaitkan dengan kepergian potensial dari klub.

Gila BolaTottenham Hotspur diperkirakan akan mendatangkan pengganti sempurna untuk Lucas Moura jika pemain sayap internasional Brasil itu memilih untuk pindah di jendela transfer Januari.

Tidak akan mengejutkan jika pemain berusia 30 tahun itu pergi pada jendela transfer musim dingin karena dia sangat kurang waktu bermain di musim ini di bawah asuhan Antonio Conte.

Lucas Moura telah mengumpulkan delapan penampilan di Premier League di musim ini, tapi semua hanya sebagai pemain pengganti singkat, dengan total hanya 93 menit penampilan dari total delapan laga yang dimainkannya tersebut.

Lucas Menuju Pintu Keluar

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Menurut berita yang dilansir dari Football Insder, orang dalam Tottenham Hotspur John Wenham mengklaim Lucas Moura berada di ambang pintu keluar karena kurangnya waktu bermain yang didapatkannya di musim ini.

Manajer Antonio Conte memang membanggakan pilihan melimpah di lini depan timnya dengan dia memilik Harry Kane, Son Heung-Min, Dejan Kulusevski, dan Richarlison yang membuat penyerang Brasil kurang mendapatkan kesempatan bermain.

Namun, jika Lucas Moura benar-benar pindah pada jendela transfer Januari, Tottenham Hotspur perlu mendatangkan penyerang lain untuk melengkapi skuad asuhan Antonio Conte.

Wilfried Zaha Jadi Target

Menurut John Wenham lebih lanjut, pemain yang akan menjadi pengganti sempurna bagi Lucas Moura jadi adalah pemain sayap Crystal Palace Wilfried Zaha, yang kontraknya di klub akan berakhir di akhir musim ini.

Penyerang timnas Pantai Gading itu pun dapat tersedia dengan potongan harga pada bulan Januari daripada klub kehilangannya secara bebas transfer dan situasi ini akan dimanfaatkan Spurs untuk membawanya ke London Utara.

Manajer Patrick Vieira sangat ingin melihat dia bertahan, namun petinggi Crystal Palace mengakui klub akan menghormati keinginan Wilfried Zaha untuk bisa meninggalkan Selhurst Park pada tahun 2023 mendatang.

Ingin Tampil di Level Tinggi

John Wenham mengatakan bahwa Tottenham Hotspur sangat yakin dengan peluang mereka untuk bisa mengontrak Wilfried Zaha di jendela transfer Januari mendatang dan memperkuat tim Antonio Conte.

Hal positif dari penyerang Pantai Gading itu adalah dia tidak perlu lagi beradaptasi di Premier League karena dia sudah lama bermain di kompetisi ini dan bahkan dalam performa yang bagus di musim ini.

Wilfried Zaha memang sangat ingin bisa pindah ke klub top Premier League karena dia ingin bermain di level tinggi dan bermimpi bisa bermain di Liga Champions, membuatnya juga dikaitkan dengan kepindahan ke Arsenal.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaChelsea Andalkan Lineup Ini Hadapi Bournemouth di Tengah Badai Cedera
SelanjutnyaArsenal dan Paris Saint-Germain Bersaing Untuk Kontrak Penyerang Sayap Real Madrid