Tottenham Favorit Dapatkan Gelandang Barcelona Franck Kessie Pada Januari 2023

Frank Kessie belum memiliki karir yang bagus di Barcelona dan sekarang dia bisa pindah ke salah satu tim yang juga dulu meminatinya.

Gila BolaTottenham Hotspur dikabarkan menjadid favorit untuk bisa mendapatkan gelandang Barcelona Franck Kessie, yang selalu dikaitkan dengan West Ham di jendela transfer Januari.

Gelandang timnas Pantai Gading baru saja bergabung dengan raksasa Catalan pada jendela transfer musim panas 2022 lalu dalam kesepakatan bebas transfer dari AC Milan, tapi mungkin dia telah menyelesai keputusannya.

Franck Kessie kurang mendapatkan kepercayaan dari manajer Xavi Hernandez dan baru mencatatkan dua penampilan sebagai starter di La Liga musim ini dari total tujuh penampilannya dan sekarang dia dikaitkan dengan kepergian dari klub.

Spurs Memimpin Perburuan

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Menurut berita dari publikasi Spanyol Sport, Tottenham Hotspur saat ini memimpin perlombaan untuk bisa mendatangkan gelandang Barcelona di jendela transfer musim dingin ini.

Sebenarnya Spurs sudah merupakan salah satu klub yang berminat pada Franck Kessie sejak pemain itu masih bermain di AC Milan, sayangnya dia kemudian memutuskan untuk bergabung ke Camp Nou.

Sekarang Antonio Conte ingin menghidupkan kembali minat pada Franck Kessie, yang digambarkan sebagai pemain luar biasa oleh Forbes, semenatra gelandang itu juga dikenal ulet, punya tekel kuat, dan bagus dalam mencetak gol.

Pukulan Bagi West Ham

Tentu saja laporan yang menyebutkan bahwa Spurs menjadi favorit untuk mengontrak Frank Kessie akan memberi pukulan bagi West Ham United, yang juga sangat berminat pada gelandang 25 tahun itu.

Manajer David Moyes sangat membutuhkan gelandang baru karena Tomas Soucek mengalami penurunan performa yang menyedihkan, dan masa depan Declan Rice di Stadion London banyak dipertanyakan di tengah minat dari berbagai klub top Eropa.

Transfer gelandang tengah papan atas akan menjadi salah satu prioritas utama bagi manajer The Hammers selama sekitar satu tahun ke depan dan Franck Kessie adalah nama yang sangat diharapkan bisa dibawa ke Stadion London.

Barcelona Siap Menjual

Franck Kessie kurang banyak mendapatkan kepercayaan dari manajer Xavi Hernandez karena dia tidak mewakili karakter pemain yang dibutuhkan bos Catalan tersebut, yaitu gelandang bertahan penerus Sergio Busquets.

Sementara untuk gelandang sentral dan menyerang, dia lebih menyukai Pedri, Gavi, ataupun Frenkie de Jong, membatasi gelandang Pantai Gading dengan hanya dua penampilan sebagai starter di La Liga.

Dia dikontrak di Camp Nou hingga 30 Juni 2026 mendatang tapi Barcelona akan terbuka untuk mendengarkan tawaran bagi pemain dengan 60 caps dan tujuh gol bagi negaranya tersebut,

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaSpanyol Tersingkir di Piala Dunia, Bagaimana Nasib Sergio Busquets?
SelanjutnyaTerdepak dari Portugal, Xherdan Shaqiri Jelaskan Mengapa Swiss Bisa Tumbang