Tottenham Hotspur Musti Diancam Dulu Baru Bisa Menang

Gila BolaTottenham Hotspur berhasil kembali ke jalur kemenangan lewat gol tunggal Harry Kane, tetapi musti didahului ancaman kepergian Antonio Conte pada akhir musim 2022/23 ini.

Gol Harry Kane terjadi pada masa injury time babak pertama saat umpan pendek dikirimkan Son Heung-min ke pemain Inggris itu di tepi kotak penalti, yang kemudian memutar tubuhnya dan mengincar sudut kiri bawah gawang Bernd Leno.

Sebenarnya tidak bisa dikatakan secara persis bahwa Conte memberi ancaman untuk pergi. Lebih tepat direksi klub London itu yang tidak memberi tawaran perpanjangan kontrak bagi sang pelatih Italia. Jadi ini akan menjadi musim terakhir Conte di London setelah kompetisi berakhir pada Mei 2023 nanti.

Pertandingan Fulham vs Tottenham Kurang Lebih Seimbang

Spurs hanya sedikit lebih dominan dari 45 menit pertama dengan kedua tim melepaskan tujuh percobaan gol masing-masing, namun Fulham sedikit lebih unggul dalam hal serangan tepat sasaran sebanyak empat kali berbanding hanya dua dari pihak Harry Kane dan rekan-rekannya.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Situasinya berbalik menjadi keunggulan pasukan Marco Silva selama paruh kedua permainan di Craven Cottage pada Selasa dinihari (24/1) ini, ketika Fulham menaikkan tempo dan penguasaan bola guna mencari gol penyama kedudukan.

Tetapi gol balasan yang dicari the Cottagers tidak kunjung terjadi. Derby dua tim London ini berakhir dengan skor 0-1 bagi kemenangan the Lilywhites.

Tiga Dari Lima Laga Terbaru Tottenham Berakhir Kalah

Para pendukung Spurs akan sangat senang dengan hasil tiga poin ini karena tiga dari lima pertandingan terbaru mereka usai dengan kekalahan. Ketiga kekalahan yang diderita the Lilywhites sebelum ini adalah:

  • 0-2 melawan Aston Villa, 1 Januari 2023
  • 0-2 lawan rival London Utara, Arsenal, 15 Januari 2023
  • 4-2 di kandang Manchester City, 19 Januari 2023

Terutama sekali kekalahan di Etihad itu yang akan sangat menyakitkan karena Spurs sudah lebih dulu unggul dua gol melalui Dejan Kulusevski dan Emerson Royal, sebelum anak-anak Pep Guardiola berbalik menyarangkan empat gol.

Musuh Tottenham Merupakan Tim Promosi Terbaik

Fulham yang menjadi musuh Tottenham tadi malam merupakan penampil terbaik dari tiga tim promosi Liga Inggris musim 2022/23. Fulham di bawah arahan Marco Silva menduduki posisi tujuh dengan nilai 31 dari hasil 9 kemenangan, empat imbang dan delapan kekalahan.

Dua tim promosi lainnya musim ini adalah Nottingham Forest, yang kembali ke divisi Premier League setelah absen selama 23 tahun, dan Bournemouth yang kembali setelah dua tahun. Forest berada di urutan 13 klasemen sementara Liga Inggris, sementara Bournemouth merupakan penampil terburuk dengan posisi 18.

Usai raihan tiga poin atas Fulham, Spurs masih menduduki ranking kelima dengan koleksi 36 poin sebagai hasil dari 11 kemenangan, tiga imbang dan tujuh kekalahan.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaTendangan Karate Milan Skriniar Bikin Inter Gagal Merebut Posisi 2 Liga Italia
SelanjutnyaPenghianatan Milan Skriniar, Bikin Inter Kalah Tadi Malam, Tak Mau Perbarui Kontrak