Tottenham Hotspur Siapkan Duit 1 Trilyun Demi Kontrak Gelandang Terbaik Piala Dunia

Tottenham Hotspur bersiap untuk memenangi persaingan guna mendapatkan gelandang terbaik Piala Dunia Sofyan Amrabat.

Gila BolaTottenham Hotspur bertekad untuk bisa memenangi perburuan untuk mengontrak gelandang Fiorentina Sofyan Amrabat dan ingin mengamankan tanda tangannya pada jendela transfer Januari mendatang.

Piala Dunia 2022 akan berakhir minggu besok dengan sekarang hanya menyisakan dua pertandingan di perebutan tempat ketiga selain laga final yang mempertemukan antara timnas Argentina melawan juara bertahan Timnas Prancis.

Seanjang turnamen di Qatar, gelandang Timnas Maroko Sofyan Amrabattelah menjadi salah satu buah bibir lantaran performanya yang mengesankan untuk membantu negaranya mencatatkan sejarah di turnamen tahun ini.

Gelandang Terbaik Piala Dunia

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Timnas Maroko, setelah kemenangan mereka atas timnas Portugal di babak perempat final, mencatatkan sejarah sebagai negara Afrika pertama yang berhasil menembus empat besar Piala Dunia berkat pencapaian mereka ke semifinal turnamen tahun ini.

Sayangnya bahwa langkah mereka kemudian berhenti setelah menderita kekalahan dengan skor 2-0 dari timnas Prancis yang membuat mereka sekarang harus puas untuk bersaing di perebutan tempat ketiga.

Namun setelah kekalahan tersebut, ruang ganti The Atlas Lions kemudian didatangi presiden Prancis Emmanuel Macron untuk memberikan pujian kepada Sofyan Amrabat dan mengatakan bahwa dia telah menjadi gelandang terbaik di turnamen di Qatar.

Spurs Bertekad Menangi Perburuan

Penampilan yang mengesankan dari Sofyan Amrabat di Piala Dunia telah membuatnya banyak dikaitkan dengan minat dari berbagai klub top Eropa, dengan Liverpool di antara klub yang dikabarkan berminat untuk bisa mengontraknya.

Tapi, menurut berita yang diungkap La Repubblica, Tottenham Hotspur akan menyaingi rival Premier League mereka untuk mendapatkan tanda tangan gelandang Fiorentina tersebut dan bertekad untuk bisa membawanya ke London Utara di jendela transfer Januari mendatang.

Laporan itu menyebutkan bahwa Spurs siap mengalahkan Liverpool dengan menawarkan proposal transfer mencapai Rp 950 Milyar untuk Sofyan Amrabat meskipun sebenarnya itu tidak akan menjamin mereka untuk memenangkan perlombaan untuk mengontraknya.

Bahagia di Fiorentina

Sementara itu, baru-baru ini Sofyan Amrabat mengakui bahwa sementara dia terkesan dengan rumor transfernya yang mengaitkannya dengan kepindahan ke banyak klub top Eropa, tapi dia mengaku bahagia di Fiorentina dan menghormati klubnya saat ini.

Namun dalam pernyataannya tersebut, gelandang berusia 26 tahun itu juga mengakui bahwa dia mungkin menyukai gaya bermain manajer Diego Simeone saat dia juga dikaitkan dengan minat dari Atletico Madrid.

Tottenham Hotspur sebenarnya telah memiliki banyak gelandang di skuad asuhan Antonio Conte saat ini seperti Yves Bissouma, Pierre-Emile Hojbjerg, dan Rodrigo Bentancur, tapi tampaknya manajer Italia masih tertarik untuk memperkuat skuadnya lebih jauh dan menjadikan Sofyan Amrabat sebagai target berikutnya.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaHarga Sergej Milinkovic-Savic Anjlok, Arsenal Dapat Dorongan Besar Untuk Transfer
SelanjutnyaBukan Messi! Perancis Waspadai Pemain Argentina Paling Berbahaya di Final Piala Dunia 2022!